Pairing : FemNaruxSasu, FemNarux...
Rate : T+/M
Naruto Milik Masashi Kishimoto
-Dont Copy Paste-
-Enjoy..happy reading-
.
.
.
.
______________________________________________________
Naruto berkerja dengan baik, ia menyingkirkan Sasuke dalam pikirannya tak baik jika seorang dokter tak fokus dalam perkerjaannya. Selain seorang dokter Naruto juga pebisnis sukses di usia muda. Dan hebatnya lagi Naruto memulainya dari Nol, tanpa campur tangan harta keluarganya. Uang hasil kerjanya Naruto simpan sebagian untuk modal usahanya sejak ia masih partime di cafe waktu jaman SMA sampai 1 tahun menjadi dokter.
Naruto berkerja menjadi dokter dengan jadwal 2 hari setiap Rabu dan Jum'at. Kemudian sisanya ia pakai mengurus bisnisnya.
"Dr. Naruto, aku buatkan lime tea panas"ucap Matsuri menaruh segelas mug di meja. Naruto menatap sebentar dan mengangguk.
"Terima kasih, Matsuri,"jawabnya sambil memeriksa data pasiennya.
"Hai, ada yang bisa kubantu tidak?"tanya Matsuri. Naruto mengeleng kepalanya dan merapikan seluruh data-data pasiennya.
"Tidak sudah selesai koq,"Naruto tersenyum kecil pada Matsuri.
Matsuri membalas dengan senyum, "Oh.. ya sudah." Naruto mengambil mug yang di bawa Matsuri meminumnya perlahan. Lelahnya mulai terangkat.
Matsuri berkata, "Ne, Naru-chan.. kudengar si bajingan Sasuke bermain mata pada jidat lebar itu."
Berhubung Matsuri sedang tak jam kerja ia memanggil Naruto dengan Naru-chan. Naruto hampir tersedak mendengar Matsuri, "Benarkah? Tidak mungkin,"elak Naruto berusaha tersenyum.
'Bajingan kau Sasuke... gosipmu dengan si penghianat tersebar!!'inner Naruto meraung-raung.
Matsuri mengangguk, "Benar Naru-chan, aku tak bohong. Di film terbaru mereka pas adegan ranjang. Beehhh... hot parah gila! Seolah mereka emang punya rasa satu sama lain."
"Adegan ranjang?"tanya Naruto bingung. Pasalnya Sasuke tak memberitau tentang hal ini, ya dia memang tau bahwa Sasuke ikut adil dalam film dibawah naungan perusahannya yang berjudul Garis Kuning. Tapi dia benar tak tau BAHWA ADA ADEGAN RANJANGNYA!!!
"Iya, gila fans fanatiknya couple-couple mereka coba. Katanya, 'Sasuke lebih cocok sama Sakura anggun yang cantiknya alami standar kecantikan wanita Jepang...,"Matsuri berkata dengan mengebu-ngebu. Naruto menahan senyum palsunya dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Traveler | Fem Naru (NC21+)
Aventura21++ Season 2 ON GOING Namikaze Naruto, wanita muda berusia 25 tahun prosesi seorang dokter sekaligus chef hebat. Karirnya sangat bagus dan selalu menjadi tranding topic #1 di media. Ia di anugrahi kecantikan bak dewi yunani, tubuh indah, dan bakat...