Pairing : FemNaruxSasu, FemNaruxMada, FemNaruxIndra
Rate : T+/M
Naruto Milik Masashi Kishimoto
-Dont Copy Paste-
-Enjoy..happy reading-
....
Kejadian sebelumnya...
"Aku tak terima, kau pasti curang!!"teriaknya.
"Ai..ai..ai.. memang benar pribahasa Singa ditakuti karena diam sedangkan Anjing dijadikan mainan karena ia menggonggong cocok untukmu Nona Hyuga,"balas Naruto sambil membalikan badannya.
Hinata menahan emosinya, "jangan lupa ya taruhan kita! Tapi jika kalian tak sanggup gpp..."
"...Seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah, tetapi sesumbar apa yang akan dilakukannya bila menang. Sedangkan, pemenang tidak berbicara apa yang akan dilakukannya bila ia menang, tetapi tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah,"lanjut Naruto meninggalkan mereka berdua.
"Sakura, gadis itu benar-benar sangat menyebalkan!! Dia menjadi besar kepala karena Indra berkomentar,"geram Hinata pada Sakura.
"Kita balas nanti."
at Ruang Siaran
Hinata dan Sakura memandang tajam Naruto yang duduk santai sambil tersenyum riang, "la-ku-kan, bitch!" Dua wanita itu mengeraskan rahangnya melihat gerakan mulut Naruto disana mengejek mereka, senyum riangnya berganti senyum merendahkan tatapan menghina.
"J-jalang itu!!"geram inner keduanya.
"Hehehe, sekarang aku mengerti betapa nikmatnya melihat orang dibawah kakimu mencoba merangkak seperti orang bodoh."Naruto tertawa dalam hatinya.
Hinata dan Sakura menahan malunya dan mulai mengonggong. Tawa Naruto meledak terlebih mereka mengunakan bikini. Sungguh memalukan model terkenal kelas atas dipermalukan seperti ini.
"HAHAHAHA! Aku tak sangka kalian melakukannya!"
"Karena kami bukan pecundang!"celetuk Hinata. Naruto menghentikan tawanya kemudian menyeringai sinis, "hhhehhh..., bukan mengonggong seperti anjing itu pecundang?"
Krek..krekk..grr... mereka berdua mengepal kuat-kuat tangannya untuk menahan emosinya, "awas kau Naruto! Aku akan membalas ini!"ancam Sakura.
"Hai..hai.. aku akan menunggunya, Sakura-chan yoo!"
Naruto meninggalkan ruangan siaran, ia mainkan ponselnya melihat rekaman sebelumnya. "Hehe." Langkah kakinya begitu riang ketika keluar dari sana.
x
x
x
x
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Traveler | Fem Naru (NC21+)
Aventura21++ Season 2 ON GOING Namikaze Naruto, wanita muda berusia 25 tahun prosesi seorang dokter sekaligus chef hebat. Karirnya sangat bagus dan selalu menjadi tranding topic #1 di media. Ia di anugrahi kecantikan bak dewi yunani, tubuh indah, dan bakat...