Pairing : FemNaruxSasu, FemNaruxMada, FemNaruxIta, FemNaruxIzu, FemNaruxShi, FemNaruxUchiha, FemNaruxAll.
Rate : T+/M
Naruto Milik Masashi Kishimoto
-Dont Copy Paste-
-Enjoy..happy reading-
....
Halaman Istana Kekaisaran Uchiha,
Para Selir dan Putri bangsawan menantikan kehadiran para Pangeran dan Kaisar tiba di Istana membawa hasil buruannya berharap mereka akan mendapatkan hasil buruan yang dibawakan Pangeran dan Kaisar.
Naruko sudah berdandan heboh duduk anggun di tempatnya bersama Permaisuri dan Selir tingkat 1 lainnya. Mei sang Permaisuri juga tak kalah heboh dandan secantik mungkin untuk menarik perhatian Kaisar. Hinata menunjukan lekuk tubuhnya dengan mengunakan kimono sedikit ketat.
Dan peran utama kita Naruto sangat santuyy, hanya mengunakan kimono polos warna putih dan rambutnya di cepol asal namun tak mengurangi kecantikannya. Hiasan wajahnya juga tipis karena memang dia sudah cantik. Wanita yang sudah cantik mau dijelek-jelek pun tetep aja cantik. Dia asik memakan apel bersama kawan barunya,para biju. Selir lain sudah di halaman Istana datang lebih awal menyambut para pangeran dan Kaisar. Dia doang yang masih berleha-leha.
"NARUTO SAMAA!! KENAPA KAU MASIH DISINI!!?"teriak Matsuri jantungan melihat sikap cueknya Naruto.
"Memangnya kenapa kalau disini?"balik tanya Naruto sambil menguyah apelnya. Matsuri melotot cara makan Naruto tak beretika. Seorang wanita makan apel sambil duduk di sebuah bangku taman, kaki kiri nya di lipat ke paha kanan, "Astaga..., perempuan tak boleh duduk tak senonoh seperti itu."
Naruto menghela nafasnya, rasanya dia ingin kembali ke dunianya. Dengan paksaan Matsuri akhirnya Naruto ke halaman depan Istana. Niatnya cuma absen muka doang abis itu pulang deh tapi nyata do'anya tak terkabul.
"Wahh.. Kaisar Madara-sama membawa buruan makhluk mitos,"seru para prajurit menyambut Tuannya itu. Naruko menyeringai puas melihat para selir menatapnya penuh iri. Mei sang permaisuri sama dia begitu benci dengan Naruko, menurutnya dia wanita munafik yang demi pangkat seorang selir dia menendang adiknya.
"Madara-sama.... hidup Madara-sama, semoga Kaisar panjang umur...,"
"Semoga Kaisar Langit memberi umur panjang Madara-sama,"
Naruto memutar matanya malas, "kapan selesainya, banyak bacot nih ya." Hashirama mendatangi dirinya, membuatnya terkejut. Naruto mengutuk dalam hati padahal ia sudah bersembunyi juga tapi masih kelihatan?
"Naru-chan..., ini singa hitam untukmu,"ujar Hashirma memberikan mayat singa hitam yang ukurannya besar dari singa afrika lainnya. Neji membawakan macan tutul untuk Naruto, Shikamaru membawakan rusa albino untuk Naruto.
"Hebat..., Selir Naruto mendapatkan hewan langkah,"kata sang host. Semua bangsawan bergosip ria sesekali melirik Naruto.
"Untukmu Selir Naruto,"kata Itachi memberikan Harimau siberia warna hitam.
"Spesial untukmu, Selir Naruto,"ujar Sasuke memberikan Ular putih ukuran besar, seperti ukuran Anaconda. Shisui memberikan Naruto burung gagak bermata merah berpupil aneh.
Madara berjalan ke depan, Naruko langsung memasang senyum terbaiknya, "Kaisar, terima kasih sudah membawakan pesanan -"ucap Naruko terhenti ketika Madara melewati dirinya. Matanya melirik Madara berjalan menujuh Naruto,
"Untukmu, ambil lah,"ujar Madara memberikan rubah ekor Sembilan yang lemas karena pengaruh obat bius.
"-NARUTOOO.. DASAR ANAK SIALAN BERANI MENCURI PERHATIAN KAISAR DARIKU!!"lanjut inner Naruko berkoar penuh rasa iri dan malu karena diabaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Traveler | Fem Naru (NC21+)
Adventure21++ Season 2 ON GOING Namikaze Naruto, wanita muda berusia 25 tahun prosesi seorang dokter sekaligus chef hebat. Karirnya sangat bagus dan selalu menjadi tranding topic #1 di media. Ia di anugrahi kecantikan bak dewi yunani, tubuh indah, dan bakat...