19

6.3K 632 124
                                    

Pairing : FemNaruxSasu, FemNaruxMada, FemNaruxIta, FemNaruxIzu, FemNaruxShi, FemNaruxUchiha, FemNaruxAll.

Rate : T+/M

Naruto Milik Masashi Kishimoto

-Dont Copy Paste-

-Enjoy..happy reading-

....

"Naruto ulah apa lagi yang kau lakukan? Tak puas Kau mempermalukan Aku terus??"bentak Minato.

Naruto diam di bentak seperti itu, pikiran ya masih berkecamuk memproses perkataan Kurama dan Naruko. Manic blue sapphire menatap begitu tajam pada kembarannya.

"Apa maksudmu Naruko!? Ibu masih hidup?"Naruto tak percaya mendengar perkataan Naruko dan Kurama tentang Ibunya Kushina.

"Wanita gila seorang penyihir itu seharusnya dihukum mati bukan diasingkan! Kau jalang merebut perhatian Kaisar Madara! Kau dan wanita sialan itu cocok -"

PLAK.

Wajah cantik Naruko ditampar dengan keras oleh Naruto sampai terjungkal kebelakang, Naruko memegang pipinya yang panas dan perih akibat tamparan Naruto.

"Kau berani menamparku? Dasar wanita biadap, kau sama sepertinya, aib keluarga Uzumaki dan Namikaze!"

"Naruto kau menampar saudarimu? Dasar anak kurang ajar, kau seperti Ibumu kasar,"bentak Minato.

"Jalang tengik, kau apakan adikku!!"teriak Kurama melihat Naruko dipukul oleh Naruto tak terima.

"Aku tak peduli kalian bau bicara apa, biadap. Kushina-kaasan, bisa-bisanya berkata seperti itu pada wanita yang melahirkanmu?"

"Kalau punya Ibu cacat mental sepertinya, Aku tak sudi terlahir sebagai anaknya." Perkataan Naruko membuatnya terdiam, dia tak habis pikir dengan apa yang ada di otaknya itu.

"Dimana Ibuku!?"tanya Naruto mengintimidasi. Tak peduli semua orang melihat kearahnya mencibirnya.

"Membusuk di penjara bawah tanah!"

Naruto langsung berlari menujuh penjara bawah tanah tak peduli apapun, pikirannya fokus pada Ibunya Kushina yang katanya sudah mati ternyata masih hidup diruang bawah tanah. Kakinya terus berlari menuruni tangga menujuh penjara yang minim cahaya.

Ia langsung lemas melihat kondisi Kushina duduk di pojokan dinding dengan kaki dan tangan terkunci borgol balok kayu. Airmatanya turun dengan deras melihat kondisi menyedihkan Ibunya.

Ia menghancurkan sel besi dengan ilmu bela dirinya, Kushina tersenyum lemah pada Naruto, "anakku."

"Kaa-san."

Naruto melepaskan borgol yang mengunci tubuh Kushina dan mengendongnya keluar penjara bawah tanah.

x

x

x

x

Naruto setia menunggu Kushina sadar sudah seminggu sejak Kushina dibebaskan dari penjara, ibunya belum sadar dari pingsannya. Naruto sendiri yang merawat Ibunya. Garra melihat Naruto yang begitu mencintai Ibunya dan tak peduli dengan pria-pria yang mengejarnya kini menutup mata mereka. Garra salut pada Naruto yang tak mengeluh sama sekali, kadang ia melihat Naruto mengobrol pada Kushina. Dia tak peduli dengan semua gunjingan orang-orang padanya.

"Masih ingin merawat orang gila?"ejek Naruko. Ketika Naruto sedang membuang air bekas kompresan Kushina.

"Kita tak tau, apa dia ikutan gila karena merawat orang gila,"timpal Hinata.

Time Traveler | Fem Naru (NC21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang