Hari Kelimabelas: Seonghwa sakit pt.2

2.5K 361 74
                                    

Sahur tadi, Seonghwa ga bangun, pas Hongjoong tanyain rupanya Seonghwa lagi ga enak badan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sahur tadi, Seonghwa ga bangun, pas Hongjoong tanyain rupanya Seonghwa lagi ga enak badan. Tiba tiba. Akhirnya Hongjoong lah yang memasakkan sahur untuk adek adeknya.

San ngucek mata. "Seonghwa hyung mana? Kok ga bangun?"

"Sakit."

"HAH??!!"

"Suwer hyung?!"

"Iyalah buat apa gue bohong?"

Yeosang buru buru masuk ke dalam kamar Seonghwa Hongjoong untuk memastikan. Setelah dilihat, ternyata benar, baru aja mau deketin Seonghwa, Yeosang udah bisa merasakan hawa panas berasal dari tubuh Seonghwa.

Yeosang nangis tiba tiba. Ia duduk lalu ngecek suhu tubuh Seonghwa dengan tangannya yang menempel di jidat Seonghwa.

"Buset." Yeosang langsung lepasin tangannya dari jidat Seonghwa. Yeosang mewek.

"Hyung... hyung gapapakan..?" Yeosang genggam tangan lemasnya Seonghwa. Panas. Berkeringat.

Seonghwa kebangun, ia ngelirik. "Eh ocang, ngapain kesini? Ngga sahur?"

"Hyung gapapa? Soalnya tadi kata Hongjoong hyung, Seonghwa hyung sakit jadinya aku kesini buat mastiin." Seonghwa menarik sudut bibirnya.

"Gapapa kok gue, udah sana sahur, ntar imsak." Yeosang ngangguk ngerti. Lalu ia bangkit dan meninggalkan Seonghwa sendirian di kamar.

🕌

Yeosang sibuk di dapur bersama Wooyoung, sementara member lain lagi pada tepar di ruang tengah.

"Ini buburnya mau di masukkin kemana?" -uyong

"Itu mangkuk tadi." -ocang peduli

Wooyoung ngangguk.

Tak lama kemudian Yunho datang. "Kalian ngapain?"

"Bikinin Seonghwa hyung makanan." -ocang lagi fokus

"Ooh, mau gue bantu?" -yunho

"Gausah yun, ini udah mau jadi." -ocang

Yunho cuma ngangguk ngerti, lalu pergi ke tempat Mingi tepar.

🕌

"Misi hyung." Wooyoung dan Yeosang masuk kedalam kamar Seonghwa Hongjoong dengan perlahan, takut ganggu istirahatnya Seonghwa.

Hongjoong nongol dari kasurnya Seonghwa yang ada di atas, rupanya Seonghwa sama Hongjoong tukaran tempat tidur untuk sementara biar Seonghwa mau ke toilet mudah.

Hongjoong turun, lalu bantuin Yeosang dan Wooyoung yang bawain Seonghwa makanan, obat, dan juga air kompres baru.

Hongjoong, Yeosang, dan Wooyoung meletakkan itu semua di lantai tak jauh dari kasurnya Hongjoong. Seonghwa batuk batuk. Yeosang kaget.

[✔︎] ✧ ATEEZ in RAMADHAN✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang