15:45
"Cuy, bosen nih, kita ngapain kek gitu." -yunho tukang gabut
"Itungin semut lewat aja yun." -san
Yunho cuma memasang muka datar.
"Yaudah kita main UNO aja." -seonghwa
"Kuylah." -hongjoong
"Ocang ama uyong nonton aja kalian main aja yah."
"Iye iye."
Semuanya berkumpul membuat suatu lingkaran karna mereka akan melakukan sebuah ritual, EH BUKAN, mereka akan bermain kartu UNO. Hongjoong mengocok ngocok kartu tersebut namun amburadul, akhirnya Yunho yang mengocok kartu tersebut.
"Dibagi sepuluh sepuluh." -seonghwa
Yunho membagikan masing masing sepuluh kartu. Jadi posisinya, mereka main di lantai, sementara Yeosang dan Wooyoung nonton di atas sofa.
Oke lanjut.
Kartu sudah terbagi dan saatnya main. Yunho mengeluarkan satu kartu dari sisa tumpukkan kartu untuk memulai permainan. Kartu berwarna kuning dengan angka dua.
"Hompimpa dulu lah." -san
Skip.
Yunho pertama.
San kedua.
Hongjoong ketiga.
Seonghwa keempat.
Jongho kelima.
Dan Mingi keenam."Mantep dah. Noh!" Yunho mengeluarkan kartu berwarna merah dengan angka dua. Selanjutnya San, San sok sokan dulu merenggangkan kepalanya sampai bunyi kretek kretek.
"HIYAH!" San mengeluarkan kartu berwarna merah namun dengan sebuah gambar yaitu dua kartu +2. Yang dimana artinya, Hongjoong mesti ngambil dua kartu lagi. Semua ketawa. Hongjoong memelas.
"Jahat lu San, gitu ya lu sekarang." San ketawa ga jelas. Setelah mengambil tambahan dua kartu untuk Hongjoong, kini giliran Hongjoong yang maju.
Ia mengeluarkan kartu berwarna merah dengan angka sembilan. Giliran Seonghwa. Seonghwa garuk garuk kepala. "Napa hyung?"
"Hyung ngerti kan cara mainnya?" -uyong penonton.
"Ya ngerti lah."
"Trus? Kok ga maju maju?" -jongho nunggu giliran
Seonghwa masih garuk garuk kepala. "Itu angka enam atau sembilan sih suherman?"
Semua tepuk jidat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] ✧ ATEEZ in RAMADHAN✧
Fanfiction[COMPLETED] Lika-liku anak ATEEZ pas masuk bulan RAMADHAN dan juga pas LEBARAN In Collaboration with: @snowhven_ UPDATE SETIAP HARI TAPI WAKTU UPDATENYA BERBEDA-BEDA(?) Cerita bakalan selesai sampai lebaran atau sampai hari terkahir Ramadhan. Semog...