✨ Special: Lebaran 🤤

1.7K 273 51
                                    

✨✨✨

Jam 05.00

Semuanya masih pada tidur, tapi hanya Seonghwa yang udah bangun duluan, ia terlihat sibuk cari barang sana dan sini lalu pergi ke laundry buat ngambil baju.

Seonghwa udah siap dengan baju lebaran barunya yang bagus dan indah itu, dengan sedikit sentuhan. Sip. Calon imam idaman udah.

Seonghwa mulai bangunin Hongjoong yang masih molor dengan boneka minionnya. "Hong, Hong, bangun. Siap siap mau solat id. Ntar keramaian." Seonghwa menggoyang goyangkan tubuh Hongjoong.

Ia terbangun, lalu siap siap.

Seonghwa beralih ke kamar adik adiknya yang lain. Sebenarnya dia pengen bangunin pakai toa hala hala, tapi ya gitu, kata Hongjoong jangan kasar amat bangunin mereka.

Waw.

Suara takbiran udah kedengaran dari jauh. San dan Yunho udah bangun, Yeosang dan Wooyoung juga udah bangun, Jongho udah bangun duluan sebelum San, Yunho, Yeosang, Wooyoung bangun. Dia buru buru ke toilet. Kebelet boker katanya.

"Mingi, gi, bangun gi."

"Bentar hyung lima menit lagi.."

Seonghwa cuma bisa natep datar.

"Lu mau makan kagak?" Mendengar itu, Mingi langsung kabur ke kamar mandi. Seonghwa geleng geleng kepala. Sekali makan aja cepet geraknya.

San dan Wooyoung udah rapi dengan baju baru mereka. Sempat sempatnya juga mereka berdua selfie bareng.

"Eh ikutan doong!!" Yunho tiba tiba nyempil diantara mereka.

"Satu dua.."

"HAI!!!"

Baru juga mau nekan, Jongho tiba tiba nyempil di depan mereka dan akhirnya kepencet. Kejepret deh. Kabur dan komuk lagi kan.

"HOHO!!!!!"

Jongho cengegesan. Dia langung kabur.

Makanan sudah siap, ketupat, beserta lauk yang menjadi teman makan saat lebaran juga sudah lengkap, tinggal di santap aja. Mingi udah ileran. Diikuti oleh Jongho.

"Enak hyung..." Jongho nelan salivanya.

Glek.

Mingi mau ngambil kue lebaran di atas piring, namun Seonghwa menepis tangannya. Mingi nekuk mulutnya, sambil ngelus tangannya. "Jangan di makan dulu."

"Iya deh."

Mereka pun siap siap masuk ke mobil buat pergi solat id di lapangan luas.

Pulangnya, Mingi langsung buru buru ngambil piring terus makan. Dia nungguin Seonghwa yang bakalan bukain mereka semua ketupat bikinannya.

"Nih." Seonghwa memotongkan satu ketupat untuk Mingi lalu meletakkannya ke atas piring Mingi. Mingi udah ileran dari tadi.

[✔︎] ✧ ATEEZ in RAMADHAN✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang