Yang lain pada di dorm ngga kemana mana. Katanya sih kasian, sekalian nunggu jongho sembuh aja.
Kalo salah satu ga ikut katanya gaenak, ganjell.
Uwu sekali kalian.
Setelah insiden penyemburan air oleh wooyoung, laki laki itu gaberani masuk dapur lagi.
Takut khilap sih katanya.
Jadi dia ngelanjutin main playstationnya sama yunho.
"Ho, gue laper deh. Kapan adzannyaa" wooyoung menggelepar di karpet.
"Belum, kurang 3 jam lagi"
"Kenapa 3 jam kerasa 3 hari yak"
"Alay lu" wooyoung sabar, wooyoung tabah, gaboleh menghujat. Soalnya lagi puasa.Yeosang dateng dan duduk di sebelah yunho, pengen ikutan main playstation. Tapi mager.
Main?
Nggak?
Main?
Nggak?
Main?
Nggak?"Nggak ah gue ke hoho aja" ucap yeosang tiba-tiba.
Yunho sama wooyoung ngernyit lalu liat-liatan.
"Tuh anak napadah?" Tanya yunho kembali fokus pada playstationnya.
"Lagi terguncang keknya" jawab wooyoung juga fokus pada playstationnya.Seonghwa be laik yang lewat:
'Maeeenn terrhoosss'🕌🕌🕌
"Ho udah enakan?" Tanya yeosang diem sambil liatin jongho, mingi di sebelahnya juga ikutan ngelihatin.
Kan jongho jadi takut, ntar kalo ternyata kakak kakaknya punya keinginan balas dendam di saat jongho lemah gini begimana?
Ah elah nak, nethink sekali dirimuu.
Jongho cuman angguk-angguk doang.
"Kalau ada apa apa bilang, kalo pengen sesuatu bilang, ntar gue sama yeosang yang ambilin" yeosang angguk-angguk.
'Wah leh ugha nih' emang dasarannya evil maknae dan maknae on top ya gini ini:")
"Bang boleh minta potongin melon? Mungkin dengan makan melon gue bisa sembuh bang"
Kan, mingi yeosang. Sepertinya kalian salah ngomongnya:")
Yeosang ke dapur dan motongin melon, seonghwa udah melotot aja.
"Lu ngapain?"
"Buat si hoho elah bang, nethink amat dah" seonghwa cuman bilang 'ooo' dan balik masak buat adik adiknya.Kalo di suruh motong melon mah kecil, yeosang bisa nahan kok. Lagian mau buka.
Tapi ntah kenapa melonnya menggoda:") keliatan hijau seger gitu.
'Tahan yeosang, habis ini bukaa. Tenang buat adek sendiri'
Jongho bilang makasih, "bang, lo adep sana aja, gue sungkan nih" ucapnya.
"Gapapa lagian gue tahan kok"
"Gausah boong, gue makan bubur tadi aja lo ngeces" yah ketauan.Akhirnya mingi madep tembok, yeosang juga.
"Ho waktu minum obat lo kapan lagi?" Tanya mingi masih ngadep tembok.
"Nanti waktu maghrib bang"
"Ooo iya iya"Jongho selesai makan melon dan naruh piringnya di bawah kasur diam diam, ntar kalo di lantai deket dia takutnya ke injek.
Dia diem diem cekikan, tapi balik badan dan tidur.
Ini yeosang sama mingi udah pegel liatin tembok mulu.
Ntar kalo temboknya jadi fall in love sama mereka gimana?
Iyain ya, untung cogan kalian
"Ho lu masih lama" ngga ada jawaban. Ngga ada tanggapan.
"Gi, cape ngadep tembok mulu"
"Sama, lu kira""Ho, jongho, lu masih lama?" Akhirnya yeosang noleh dan liat jongho ngorok, soalnya hidungnya buntu. Jadi dia tidur mangap.
"Yaelah si bocil"
"Kesal hayati"Mingi naikin selimutnya jongho dan keluar sama yeosang sambil bawa piring.
"Masih tidur si jongho?" tanya san yang sekarang melukin shiber sambil tidur di sofa. Mantengin hongjoong yang tereak tereak main playstation, sedangkan wooyoung yunho cuman ketawa liat kakaknya kesusahan main.
Emang luknut mereka.
🕌🕌🕌
Suara adzan kedengeran, seonghwa suruh adek adeknya buat minum teh anget terlebih dahulu.
"Alhamdulillah, legaa guee"
Seonghwa naruh bubur, air putih sama obat obatan di nampan. Mau di anter di jongho.
"Bang biar gue aja" ucap san yang selesai makan, cepet buset.
"Gapapa, lu lanjut ngemil sana"
"Gausah bang, udah gapapa sini"Akhirnya san yang bawain nampannya.
"Hoo, bangunn eyy" san megang keningnya jongho. Udah dingin sih.
"Apa bang?"
"Buruan makan sama minum obat, terus tidur lagi" ucap san naruh nampan yang hanya dengan semangkuk bubur, sedangkan air putihnya dia taroh meja dulu."Udah enakan?"
"Udah, cuman masih pusing dikit aja," san anggukin kepalanya.Setelah selesai nungguin jongho makan dia ngembaliin nampan sama gelasnya di belakang, sekalin dia cuciin.
"Ntar gue tarawih disini aja, kalian semua tarawih di masjid. Kasian jongho sendirian," ucap hongjoong di angguki yang lain.
Yang lain berangkat, hongjoong sholat di kamar jongho.
Setelah selesai dia cuman duduk duduk di lantai deket kasur jongho.
"Masih pusing ho?"
"Ga seberapa bang""Yaudah sono tidur lagi"
Jongho ngangguk.
Ee hongjoong ikutan ngantuk, akhirnya dia tidur di kasur mingi.
Jongho gabisa tidur, dia bosen. Akhirnya dia keruang keluarga sambil nontonin tv.
"Lah ho lu kok di luar, buru masuk. Lu masih sakit" ucap mingi selesai tarawih.
"Ga ah bang, bosen""Mana hongjoong?" Tanya seonghwa.
"Tidur di kamar""Yaelah bang hongjoong" ucap yunho geleng geleng.
Akhirnya selama semalam mingi pindah di kamar seonghwa karena ga tega bangunin hongjoong.
🕌🕌🕌
Hai dengan snowhven_ maap kalo part ini gaje hehe:")
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] ✧ ATEEZ in RAMADHAN✧
Fanfiction[COMPLETED] Lika-liku anak ATEEZ pas masuk bulan RAMADHAN dan juga pas LEBARAN In Collaboration with: @snowhven_ UPDATE SETIAP HARI TAPI WAKTU UPDATENYA BERBEDA-BEDA(?) Cerita bakalan selesai sampai lebaran atau sampai hari terkahir Ramadhan. Semog...