Hari Keduabelas: kegabutan hqq

2.2K 369 41
                                    

Hari ini mingi lagi gabut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini mingi lagi gabut. Nggak hari ini doang sih, dia mah setiap hari gabut.

Berasa 'no gabut no life' gitu

Dia sebenernya juga laper, tapi ini masih siang. Pengen gerak tapi mager, tapi gabut juga.

Alhasil dia guling-guling di kasur. Berhubung kasurnya kasur tingkat, dan mingi jarang nepukin kasurnya biar debunya hilang, dia malah bikin debunya jatoh semua ke bawah.

Ke tempat jongho berada.

Jongho udah tidur puless banget, sampe ngigo dan mangap mangap karena mimpi makan steakeu.

Tiba-tiba butiran butiran debu itu jatuh ke mulut jongho dan hidung jongho.

Eh, gabatal kan ya?:')

haZIIINGGGGG

Mingi kaget, karena udah di pucuk dia jatuh. Nimbulin suara keras dan bikin jongho kaget.

"HA KENAPA KEN─"

JDUG

Dan membuat jongho terbentur kasur atasnya, karena dengan begonya dia mau berdiri.

"Aduh pala gue asfsfdjmkslsks"
"Aduh badan gue jdbdghshsnsk"

Hng rusuh-rusuh.

"Lo kenapa sih bang, pala gue kepentok nih," sungut jongho emossi

Puasa ho, inget
Eiya lupa -jongho

"Ya lo yang kenapa bersin kenceng banget"
"Idung gue gatel, perasaan gue rajin bersiin kamar deh," jongho mengusap hidungnya.

Mingi diam diam panik, wajahnya layaknya orang naber.

Buset naber.

"Ha ha ha ha, gue nyari yang lain dulu ya. Gabut. Lo lanjut tidur aja" ujar mingi melesat keluar kamarnya

Sedangkan jongho tetap mengusap hidungnya

"Bang mingi napa sih? Naber kali yak?" Tak lama jongho kembali berbaring dan pergi ke alam mimpi.

Mingi jalan jalan, tujuan pertamanya kamar hongjoong.

Laki laki tinggi itu sudah mendaratkan tangannya di kenop pintu kamar hongjoong yang bersih dan kinclong.

Hasil dari seonghwa, biasanya sama seonghwa di gosokin kayak batu akik.

Dia liat hongjoong lagi ngaji. Buset adem banget suaranya, mingi cuman diem ngintipin hongjoong ngaji terus galama hongjoong selesai.

Dia beresin kamarnya, lalu...

Pegang hp dan...

"SEY MAY NEM SEY MAY NEM SEY MAY NEM"

Lah buset kerasukan, mingi ngejauh, takut dianya.

Mingi menuju kamar yeosang.

Di kamar yeosang ada yeosang sama yunho lagi main operwach.

[✔︎] ✧ ATEEZ in RAMADHAN✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang