Hari ini yang lain pada beres beres kamar sama kosan. Katanya sih.
Biar ga kayak rumah hantu. Padahal mah setiap hari seonghwa rutin kerja bakti:')
Seonghwa sama hongjoong ngurus taman kecil kecilan yang mereka buat di belakang kosan.
Yunho gantiin bohlam lampu sama bersihin langit langit kosan.
Yeosang nyari benda benda tersembunyi pake dronenya.
San nyuciin bantal plus bonekanya.
Mingi nyapu sama bersihin debu-debu kaca.
Wooyoung ngepel seluruh kosan.
Jongho as always, bagian angkat angkat barang berat.
Waktu jongho bersihin kamarnya dia merasa ada yang ganjel, kaya ada ngerasa yang kurang gitu.
"Bang mingi"
Mingi nongol sambil tetep bawa kemoceng di tangannya.
"Apaan ho"
"Kayak ada yang kurang gak sih, ini meja biasanya ke isi penuh deh, ini kok kayak ada yang kurang""Apa ya..."
Keduanya sama sama berpikir sampai jongho memekikan sesuatu dan membuat mingi kaget serta latah ayam.
"Handycam gue bang! Gaada" ujar jongho mencari handycamnya di seluruh kamarnya.
Namun kamar baru saja di tata, jadi tidak mungkin ada barang yang susah di temukan.
"Masa ketinggalan di basecamp ho" ujar mingi sedikit takut
"Iya mungkin""Lo ngapain pake bawa handycam sih?"
"Kan gue selalu videon momen kita pergi pergi bang, kecuali waktu renang kemarin sama waktu ke panti" ucap jongho menjelaskan pada mingi"Bentar gue buka gpsnya dulu" ujar jongho mencari sesuatu di lemarinya.
"Hah, maksut lo?""Gue nempelin alat pelacak kecil di handycam gue, kesayangan bang. Kalo dari kalian semua" ujar jongho menyalakan bendah pipih berbentuk seperti ponsel
"Ya terus kenapa ga dari tadi jubaedah" ujar mingi mencekek jongho. Tida tida
"Hehe, sans"
Jongho duduk di kasurnya sembari tetap matanya menatap ke layar ponsel, di ikuti mingi yang ikut menatap ponselnya.
"Beneran bang, di basecamp" ucap jongho saat melihat keterangan handycamnya berada.
"Di basecamp ada siapa bang?""Gaada siapa siapa, gue udah cerita abang gue, jadi yang terakhir di basecamp cuman kita, niatnya abang gue mau jual tuh basecamp"
"Basecampnya di kunci?""Iya kuncinya di gue, mau kesana?"
"Iya, tapi beneran gaada orang yang kesana selain kita doang?""Nggak kenapa emang"
"Ponsel ini selalu nunjukin aktivitas apa aja bang, waktu nyala dan waktu di pake. Dan ini...."
"Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] ✧ ATEEZ in RAMADHAN✧
Fanfiction[COMPLETED] Lika-liku anak ATEEZ pas masuk bulan RAMADHAN dan juga pas LEBARAN In Collaboration with: @snowhven_ UPDATE SETIAP HARI TAPI WAKTU UPDATENYA BERBEDA-BEDA(?) Cerita bakalan selesai sampai lebaran atau sampai hari terkahir Ramadhan. Semog...