Hari Kesembilan: Dikejar anjing komplek

2.6K 402 49
                                    

"ANJEEEENNNNGGG!!!!!" -mingi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"ANJEEEENNNNGGG!!!!!" -mingi

"ASTAGHFIRULLAH MINGI GA BOLEH MAKI LAGI PUASA!!" -hongjoong

"DIA LAGI GA MAKI HYUNG INI BENERAN!!!" -san

🕌

Sebelumnya....

Anak ATEEZ lagi pada mageran dirumah seperti biasa. Wooyoung dan Jongho tiduran dilantai kek cicak jatoh, San yang dari tadi mondar-mandir ngeliatin mereka yang tepar dilantai pengen banget rasanya nimpa.

Yeosang lagi baring-baring di kamarnya sambil mainin dronenya, ya kek muter-muterin baling-balingnya pakai jari. Trus Hongjoong lagi ngaji(masyaAllah:'), lalu Seonghwa lagi mainin hpnya cari-cari resep.

Yunho dan Mingi lagi pada tepar di kamar Yunho, makanya San dari tadi mondar-mandir gajelas.

"San, Hongjoong, sama Mingi, nanti sore kalian tolong belikan bahan-bahan ya buat masak." Ucap Seonghwa tiba-tiba yang dimana membuat Hongjoong auto keluar dari kamar beserta Mingi dan juga San yang berhenti mondar-mandir.

Stop.

"Beli bahan??" Hongjoong mengulang. Seonghwa mengangguk. Mingi Hongjoong dan San saling bertatap-tatapan.

Bukannya apa, mereka mau-mau aja disuruh beli bahan diluar nanti sore, cuma ada satu hal yang mereka ragukan. Tetangga dekat minimarket baru aja pelihara anjing baru, dan mereka dengar gosip dari ibu-ibu komplek bilang kalo misalkan anjingnya itu agresif jadi mereka takut mereka malah jadi korban kejaran anjing tersebut, soalnya kan lagi puasa juga.

🕌

Sorenya, mereka terpaksa pergi dengan berat hati. Namun ini demi mereka juga buat buka puasa, kalo mereka ga beli, mereka ga bakalan bisa buka puasa, paling cuma minum air putih doang.

"Terima kasih datang kembali~"

Akhirnya misi mereka selesai, sekarang mereka tinggal melewati kandang maut yang berisikan anjing peliharaan yang agresif. Dengan pelan namun pasti, mereka mengendap-endap melewati kandang tersebut.

Semoga aja anjingnya lagi ga ada dikandang kek mereka datang ke minimarket tadi. Tak lama kemudian mereka mendengar suara-suara.

Kresek kresek.

"Hyung hyung suara apaan tuh." -mingi penakut meluk hongjoong

"S-suara semak semak doang gi, ga perlu takut." -hongjoong yang sebenarnya juga takut

"T-tapi suara kek gitu pasti ada penyebabnya juga hyung." -san juga sama

KRESEK KRESEK

"UWAAAA!!!" -mingi tak tahan lagi

"SHHHTTTTT!!!!!" -hongjoong san tak kuat lagi

Mingi buru-buru nutup mulut.

Mereka kembali ngendap-endap sambil ngecek kandang.

"Hyung keknya aman deh." -san

"Iya nih keknya aman, kuy dah buru buru pulang." -hongjoong tiba tiba santai

Karena merasa aman, mereka berjalan seperti biasa dengan santai dan juga hati yang senang.

"Apaan sih kata ibu ibu tentang anjingnya? Toh anjingnya ga keluar juga." -san

Tiba-tiba Mingi mendengar suara geraman dari belakangnya. "H-hyung.... beneran u-udah aman nih...?" -mingi merindink

Hongjoong dan San berbalik. Apa yang mereka lihat saat ini ternyata benaran seekor anjing hitam dengan tatapan yang mematikan dan juga geraman yang menyeramkan. Anjingnya benaran datang.

"H-hitungan, t-tiga, l-langsung lari." -hongjoong bisik sambil ngasi aba-aba. Mingi San ngangguk.

Satu

Dua

Tiga

"KABOOOOOOORRRRRRR!!!!!!" Hongjoong lari beserta San dan Mingi.

"ANJEEEENNNNGGG!!!!!" -mingi

"ASTAGHFIRULLAH MINGI GA BOLEH MAKI LAGI PUASA!!" -hongjoong

"DIA LAGI GA MAKI HYUNG INI BENERAN!!!" -san

Sementara itu anjing yang sedang mengejar mereka menggonggong dengan kuat.

"MAMAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!" -san rindu emak

"MAAPIN MINGIIII!!!! MINGI SALAH MAAPIN MINGIII HUAAAAAAHHH!!!!" -mingi mohon maap lahir batin

"HONG SALAH IYA MAAPIN HONG JUGAAA!!!!!!! MAMAAAAAAAA BAPAAAAKKKKK!!!!" -hongjoong mohon maap lahir batin pt.2

Sementara itu anjingnya masih menggonggong kuat.

Mereka tiba di depan rumah sambil gedor-gedor kuat ga nyantai, tak lama kemudian Wooyoung membuka pintu lalu ketiga makhluk tersebut langsung masuk tanpa basa-basi.

Pintu di tutup kembali. Hongjoong langsung menyerahkan belanjaannya ke Seonghwa sementara itu Mingi dan San sudah tewas ditempat, karena baik, Jongho dan Wooyoung kipasin San dan Mingi yang tepar, sementara itu Yeosang dan Yunho cuma bisa geleng-geleng kepala.

Selesainya berbuka puasa, seseorang mengetuk pintu rumah ATEEZ, Seonghwa dan Hongjoong langsung buka pintu, ternyata itu tetangga pemilik anjing yang mengejar Mingi, San dan Hongjoong.

Ia bermaksud untuk meminta maaf karena anjingnya yang udah mengejar adik-adiknya Seonghwa. Sebagai tanda minta maafnya, ia memberikan banyak sekali bahan masakan untuk mereka sahur dan juga berbuka puasa besok.

🕌🕌🕌



Maaf gaje
Maaf typo
Sampai telat update gara gara keasyikan nonton Produce X 101 eps.2 di Joox:")

[✔︎] ✧ ATEEZ in RAMADHAN✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang