Seonghwa sibuk mainin hpnya dari tadi sambil selonjoran kakinya ke sofa. Satu sofa yang panjang itu telah dikuasai oleh dirinya sendiri sehingga adek adeknya yang mau duduk malah dikacangin sama dia.
Tak lama kemudian San datang dan menghampiri Seonghwa yang lagi fokus kek mahasiswa lagi ngerjain skripsi. "Lagi ngapain hyung?"
"Lagi liat liat barang."
"Buat apa?"
"Bentar lagi lebaran, sapa tau aja ada baju lebaran yang bagus kan?" Seonghwa senyum. San menunjukkan ekspresi mukanya dengan artian; "wuih, boljug nih."
"Kenapa ga beli aksesoris buat lebaran aja hyung? Buat dorm gitu, biar lebih meriah dikit."
Seonghwa ngelirik. "Lu kalo mau yang meriah mending pergi ke diskotik sono."
"ASTAGHFIRULLAHALADZIM!!" -hongjoong tiba tiba dengan muka kaget.
Seonghwa yang tadi fokus nyari nyari barang, mendengar suara Hongjoong yang tiba tiba dan menggelegar itu membuatnya tersentak, hampir aja hpnya jatuh.
"Siapa yang mau ke diskotik?! Hah?! Ga baik!! Maksiaaatt!!! DOSAAAAAA!!!!!" Seonghwa dan San memutar bola mata.
"Eh suherman. Jangan salah paham dulu." -seonghwa esmosi
Yeosang dan Wooyoung keluar dari kamar mereka dengan muka bantal. Baru bangun. Dan kebangun gara gara suaranya Hongjoong yang bikin jantungan tadi.
"Ada apaan sih??" -yeosang masih ngantuk
"Udah buka ya?" -uyong mabok
"Belum seyeng, ini baru jam tiga sore." -san buka suara
Wooyoung memelas.
🕌
Seonghwa ngecek saldo atmnya, sekiranya masih banyak, maka ia akan membelikan adek adeknya baju baru buat lebaran nanti, kalo cukup sih sekalian pernak pernik buat lebaran sama kue.
"SEMUA NGUMPUUUUUULLL!!!!"
Seonghwa teriak. Pakai toa hala hala Hongjoong.Semuanya sudah ngumpul di ruang tengah. Udah kek konferensi meja bundar. "Ada apaan hyung? Baru aja mau tidur." -yunho meluk boneka beruang
"Lu kalo mau tidur ya udah tidur aja sono, tapi lebaran ga dapet baju baru ya." Yunho kaget. Dia geleng geleng kuat.
"Mau beli baju baru nih hyung??" -jongho senyum lebar
"Iyah. Makanya kita ngumpul dulu. Nih." Seonghwa menyalakan tvnya.
Di tv sekarang sudah terpampang jelas beranda dari salah satu online shop. Sebenarnya ini berasal dari laptop, cuma Seonghwa sambungin ke tv biar semua bisa liat dan milih.
"UWAAAAAWW.."
"Kita beli apa dulu nih?"
"KUE LEBARAN HYUNG!!!!" -mingi semangat 45
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] ✧ ATEEZ in RAMADHAN✧
Fanfiction[COMPLETED] Lika-liku anak ATEEZ pas masuk bulan RAMADHAN dan juga pas LEBARAN In Collaboration with: @snowhven_ UPDATE SETIAP HARI TAPI WAKTU UPDATENYA BERBEDA-BEDA(?) Cerita bakalan selesai sampai lebaran atau sampai hari terkahir Ramadhan. Semog...