Seonghwa ngajakin hongjoong ke supermarket terdekat. Ntah kenapa dia kok tiba-tiba pengen es gitu.
Tapi bingung es apa, jadinya dia liat-liat dulu.
"Lu mau bikin apa sih hwa?"
"Gatau, gue gapunya tujuan"Emossy nih emossy
Hongjoong ingin menampol rasanya, tapi orang yang di depannya dia ini nyai. Bisa bisa di tabok pake duid dia.
"Bikin es cincau aja gimana?" Tanya seonghwa yang pasti di iyain aja sama hongjoong
"Iya, mantep tuh."
Akhirnya mereka mondar mandir beli cincau sama gula arennya.
"Bu, beli cincaunya ini ya," tunjuk seonghwa pada salah satu potongan cincau besar.
"5 ribu mas"
"Murah banget bu, beneran cuman 5 ribu?"Sedangkan hongjoong udah melotot, ini dikasih murah kenapa malah nawar pengen di mahalin buset.
"Iya soalnya mas mas ini ganteng, jadi saya kasih diskonan"
Waduh bu
Seonghwa cuman senyum canggung, hongjoong cuman garuk garuk rambutnya yang ga gatel.
Setelah selesai mereka beli gula aren.
Kalo yang ini ga dapet diskon.
Malah di gratisin terus mereka diajakin foto.
Hih mau jadi penjualnya:(
Seonghwa sama hongjoong kepedean dan nganggep mereka ganteng kayak aidel.
Hng pengen menghujat tapi fakta kalo mereka ganteng:(.
Setelah selesai mereka ke tokoh sembako terdekat dan beli gula.
Kali ini gaada diskon atau di gratisin, normal normal aja kok.
Hongjoong seonghwa bernafas lega.
"Eh keadaan bocil bocil gimana ye?"
"Gue takut mereka ngerusakin barang""Gue takut mereka gigitin tembok"
"Kan puasa hwa"Duh kalian jahat bener, dikira adiknya debus apa gigitin tembok?
Mungkin gigitin meja bukan tembok. Seonghwa sama hongjoong mah gitu, suka jahad sama adek-adeknya.
🕌🕌🕌
"Sey may nem sey may nem sey may nem"
Yunho udah ngedrive celen bareng san, mingi, sama jongho.
Katanya sih mereka pengen ngover dance boyband korea yang terkenal ituloh, ateez namanya.
Mereka pengen ngover lagu say my name, tapi ini harus lapan orang. Jadi mereka latihan dulu dan nungguin hongjoong seonghwa pulang.
"Lumayan, kan wajah kita sebelas dua belas sama memb ateez" ucap san pede.
"Gue demen tuh sama yang namanya mingi, swag banget gila," ucap mingi mencoba menirukan kata 'fix on'
"Sey may nem sey may nem sey may nem," sedangkan jongho sedari tadi nari nari sambil nyanyi.
Kalau wooyoung sama yeosang mah gausah latihan, mereka udah apal. Mereka mencap diri sendiri sebagai atiny sejati.
Biasanya mereka berdua ini patungan buat beli albumnya ateez.
Wah mau dong:(
"Gue pulang"
Yang di tunggu tunggu, akhirnya hongjoong sama seonghwa dateng.
Yunho langasung ngajakin mereka cover dance.
"Lumayan loh bang kalo menang dapet duid," ucap wooyoung.
"Bang, inget ga kalo duid lo berdua kemaren habis buat beli baju, beneran kaga mau cover dance? Lumayan loh," ajak jongho meyakinka.
Seonghwa sama hongjoong jadi ngiler kuga denger kalo menang dapat duid banyak.
"Tapi ini cincaunya begimana?" Tanya seonghwa mengangkat kresek di tangannya.
"Halahh sebentarr bangg, ntar kita bantuin dehh," rengek yeosang.
Soalnya yeosang pengen di notis aidelnya.
Seonghwa sama hongjoong luluh akhirnya dan mau ngikut adik adiknya, akhirnya mereka berdua naruh kresek belanjaannya terlebih dahulu di dapur.
Yeosang, san, mingi, wooyoung, sama jongho pemanasan. Sedangkan yunho jelasin point dancenya ke seonghwa sama hongjoong.
Setelah semuanya beres hongjoong tanya.
"Ini kita make baju buluq kayak gini?"
"Oiya lupa"Dan mereka memutuskan untuk ganti terlebih dahulu.
🕌🕌🕌
Yang laen keringetan plus tepar. Lelah menn lama banget mereka dancenya.
Mana di ulang ulang. Banyak rintangannya cuy.
Pertama, yunho kecengklak karena sofa. Mereka lupa minggirin sofanya, alhasil mereka minggirin sofanya terlebih dahulu.
Kedua, jongho lupa ngeces handycamnya, alhasil jongho merelakan batre baru yang dia jaga dan ganti batre handycamnya.
Ketiga, seonghwa salah gerakan dan bikin dia encok. Akhirnya adek-adeknya nulungin dia terlebih dahulu. Kan kasian, masa mereka mau liatin seonghwa aja.
Dan laen laenn.
Namun pengorbanan tidak menghianati hasil.
Hasilnya bagus banget dan mereka akhirnya pos di youtube.
Selesai sekarang masalah cincau.
Seonghwa bagi tugas ke adik-adiknya.
Dan berjalan lancar kemudian mereka buka dengan cincau di ikuti tetap memantau yutub.
Dan cringe sendiri sama komuknya mereka sendiri
🕌🕌🕌
Maapp gaje bangett huhuhu:" dan maaf kalo kependekan
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] ✧ ATEEZ in RAMADHAN✧
Fanfiction[COMPLETED] Lika-liku anak ATEEZ pas masuk bulan RAMADHAN dan juga pas LEBARAN In Collaboration with: @snowhven_ UPDATE SETIAP HARI TAPI WAKTU UPDATENYA BERBEDA-BEDA(?) Cerita bakalan selesai sampai lebaran atau sampai hari terkahir Ramadhan. Semog...