"WOOYY!!! MALEENG!!!"
🕌
Di siang yang tenang namun penuh dengan kegabutan yang hqq ini, trio sengklek tepar bejejer di lantai udah kek ikan teri lagi di jemur. Siapa lagi kalau bukan San, Mingi, dan Jongho. Untungnya Wooyoung selama bulan puasa agak normal dianya, jadi dia mengikuti jejak Yeosang.
Yunho yang barusan datang tiba tiba pergi lagi ngambil sesuatu. Kipas sate. Dia mengkipas kan trio adek adeknya yang lagi tepar layaknya ikan teri lagi di jemur. "Te sate~!" -yuno alih profesi
"Aahh gitu yun mantep." San merasa sedang lagi di surga, karna Yunho mengkipaskan mereka di cuaca yang lagi terik ini.
"Hyung jangan kuat kuat, ntar hoho masuk angin hyung yang rawat ya." -hoho komplen
"Yeeuu, kalo ga mau masuk angin siapa suruh sambil buka mulut suherman?" -yuno sabar
Jongho nutup mulut lalu cengir kambing.
Mingi? Udah tidur duluan dia mah tiba tiba karna Yunho ngipasin.
Hongjoong dan Seonghwa kembali, katanya sih habis dari minimarket, belanja. Dibuntuti oleh Yeosang dan Wooyoung yang keliatannya mereka abis dari lapangan luas tak jauh dari dorm buat main drone.
"Pada ngapain nih?" Hongjoong nanya terheran heran.
"Lagi kipasin makhluk makhluk ajaeb." -yuno dengan sekuat tenaga
Hongjoong hanya ber-oh, Seonghwa meletakkan belanjaannya ke atas meja makan. Yeosang meletakkan kotak dronenya ke atas kulkas, males aja gitu dia narohnya lagi ke kamar.
"Eh, nonton kuy." -tumben seonghwa ngajak
"KUY KUY!!!"
🕌
Terpaksa, Yunho dan Wooyoung harus memindahkan Mingi yang udah berlayar ke atas sofa. Mana berat lagi kan? Awalnya Yunho mau minta Hongjoong, cuma dia baru ingat kalo Hongjoong mini jadi dia ga tega dan takut kena slepet.
Suasana dorm udah gelap kek studio bioskop. Cuma bedanya ga ada makanan yang biasa menjadi teman. Puasa coy.
Mereka menonton pilem horor, makanya suasana dorm dibikin segelap mungkin untuk mendukung suasana dari pilemnya juga.
DENG!!
Pilem di mulai. Semua kaget karna suara itu berasal dari pilem yang mereka putar. Tempat mereka duduk udah dibuat senyaman mungkin, namun mereka masih belum nyaman karna takut akan jumpscare dari pilem. Hongjoong dekatin diri ke Seonghwa, Wooyoung udah rangkul lengan Yeosang, Jongho dan San udah siap siap bantal buat di lempar, eh eh eh bukan, buat di tutupin mukanya. Yunho cuma bisa meluk tubuh Mingi yang tepar.
Pandangan mereka terfokus pada layar tv. "Eh sang... tadi pintu belakang udah lu kunci kan?" Tanya Seonghwa.
"U-udah kok hyung..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] ✧ ATEEZ in RAMADHAN✧
Fanfiction[COMPLETED] Lika-liku anak ATEEZ pas masuk bulan RAMADHAN dan juga pas LEBARAN In Collaboration with: @snowhven_ UPDATE SETIAP HARI TAPI WAKTU UPDATENYA BERBEDA-BEDA(?) Cerita bakalan selesai sampai lebaran atau sampai hari terkahir Ramadhan. Semog...