San cengo liatin list yang tertulis di kertas.
"Ini beneran kita beli ini semua sang?" Tanya san menunjukan isi listnya pada yeosang. Yeosang hanya mengangguk anggukan kepalanya.
"Bang seonghwa niat bener gitu bikin kita pulang telat" dengus san
"Gapapa san, sabar. Puasa tinggal dikit, habis ini hari raya" ucap yeosang"Iyain sang, yuk lah ke tempat buah buahan dulu" ucap san menarik tangan yeosang sedangkan yeosang menarik trolleynya
Duh san, kasian itu yeosangnya:')
terus san maruk ambilin apel sama buah buahan lainnya, untung ada yeosang. Jadi beberapa di kembaliin di tempatnya.
Pengennya yeosang nampol tapi dianya sabar lagi puasa.
Kalo liat apel san sama yeosang auto inget jongho.
Terus mereka ke tempat sayuran dan ambil sayuran yang di butuhin.
Tapi satu hal... mereka ga nyadar kalo jadi pusat perhatian.
Iya gimana ya.....
San pake baju tanpa lengan, sedangkan yeosang pake baju lengen panjang tapi pake celana pendek.
Ya kan...
MULUS WOY:(
Katanya san pengen ngadem, mana hawa lagi panas panasnya yakan?
Jadi dia mutusin pake atasan tanpa lengan yang biasanya dia pake di kosan. Ya tapi san...
Itu otot tangannya keliatan...
Kalau yeosang sebenernya ga pengen ngadem, tapi berhubung dia tadi dia diseret san jadinya dia tetep pake celana pendek.
Itu yang liatin mereka gemes pengen ngarungin.
Jangan mbak, mereka masih young:(
"Mas mas" ada yang nepuk bahunya yeosang. Yeosang noleh dan ada anak cabai-cabaian lagi pasang wajah malu malu kadal.
Buset, muka sama leher beda, gincu merah mengkilau men, alis menukik tajam, rambut di semir make nipon pain, bajunya... err gitu deh.
San ama yeosang ngeri.
"Iya?" Jawab yeosang sambil pasang senyuman super duper muanis guanteng begete.
Oq sip aq alay.
"Boleh minta nomor telfonnya kalian?" San auto melotot.
"Anu─"
"Kita gapunya hp mbak, hpnya aja jadi satu sama yang lain, jadi maaf ya mbak" ucap san langsung menarik yeosang menjauh dari cabai cabaian tadi.Ngeri aja gitu, buset dah lain kali san pake lengen panjang terus suruh yeosang pake celana panjang deh.
Kalo bisa pake topi, masker, dan kacamata. Yang jelas semua serba hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] ✧ ATEEZ in RAMADHAN✧
Fanfiction[COMPLETED] Lika-liku anak ATEEZ pas masuk bulan RAMADHAN dan juga pas LEBARAN In Collaboration with: @snowhven_ UPDATE SETIAP HARI TAPI WAKTU UPDATENYA BERBEDA-BEDA(?) Cerita bakalan selesai sampai lebaran atau sampai hari terkahir Ramadhan. Semog...