Hari Keduapuluh: bazar ramadhan

2K 309 23
                                    

Hongjoong bukak pintu kosannya sambil senyum senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hongjoong bukak pintu kosannya sambil senyum senyum.

Terus sampe ke ruang tengah masih senyum senyum ga jelas. Bikin adek adeknya + seonghwa ngeri sendiri.

Kerasukan jurig ini orang?

Astagfirullah bikin sawan

"Napa lo?" Tanya seonghwa kebingungan sekaligus takut temennya kerasukan.

"Nanti kita ke..."
"Kee???" Tanya seonghwa

"Ke..."
"Keee??" Yang lain mulai ga sabaran.

"Kemana sih bang? Gausah gitu napa dah" dengus jongho.

"Kita nanti ke bazar ramadhan" ucap hongjoong ceria

Krik krik krik krik

"Yah lo-"

"dEMI APAA BAZAR RAMADHAN???" -seonghwa

"AAAAAAAAAAAAAA" -mingi

"WEHH BANG BENERAN?" -yeosang

"HAHAHAHAH SENANGNYA DAKUH" -san

"WIH MANTAPP BANG, MAU BELI TAKOYAKI" -wooyoung

"YESS BASAR RAMADHAN UYE UYE" -yunho

"MANTEP MAU BORONG MAKANAN GUAH" -jongho

Hongjoong kira yang lain bakal cuman beri respon biasa, ternyata seheboh ini.

Bahkan mingi udah jempalikan bareng san sama yunho.

Emang dasar anak anak kelebihan kalsium:(

"Ah mau siap siap dulu gue," ucap san. Hongjoong auto terkejod

"Tapii gess jangan seneng dulu..."
"Kenapa bang?" Tanya wooyoung

"Bazarnya di mulai ntar sore bukan sekarang, dan kita berangkatnya juga sorean"

"AAAA KENAPA KAU LAKUKAN INI PADAKU SUHERMAN"
"KOK GUEE, KAN GUE BILANGIN"

"APA YANG BANG HONGJOONG LAKUKAN ITU, JAHAD!"

"BODO AH, KUY DI TINGGAL AE SI HONGJOONG"

sedangkan hongjoong cengo sendirian di ruang tamu.

Lah gue lagi asdfkl -kim hongjoong, tersalahqeun.

🕌🕌🕌

Yang lain gabut kayak biasa karena hari ini juga males ngapa ngapain.

Berasa mereka tuh nunggu ntar sore tapi sorenya ga dateng dateng.

Ya iyalah sore bukan orang, mana bisa datengin kalian /plak

Jongho cuman ngangkatin sofa. Dia bener bener gabut hari ini. Kalo biasanya dia main layangan sekarang mah ogah banget. Cuaca lagi panas panasnya.

Jadi dia cuman ngangkatin sofa seolah itu hal yang biasa, sedangkan beberapa kakaknya pada ngeri liatnya

Buset dah, sofa aja ke angkat -yang lain, merasa ngery

Yeosang akhirnya ke kamar, ngambil dronenya dia. Gabut banget asli, mau skateboardan juga males soalnya panas.

Ntar kulit putih, bersih, mulus yeosang luntur gimana /plak

Yunho yang biasanya hype abis bareng mingi sekarang cuman diem. Mau gerak ntar cape, plus mager. Akhirnya dia ngorok dikamarnya.

San juga, yang biasanya gabisa diem dan nempel wooyoung melulu sekarang ngorok di kasurnya di temani bebeb shiber tercintah.

Wooyoung yang biasanya asik main playstation pun sekarang mager pake banget. Dia udah guling guling di lantai. Terus beberapa kali tereak karena mingi sengaja ngelindes dia.

Hadehhh

Mingi juga, walaupun mager gini dia tetep aja yang keliatan banyak tingkahnya. Udah jempalikan ga karuan terus dia ikut gelundungan dan sengaja ngelindes wooyoung.

Emang dasar mr.song:(

Seonghwa mah asik maskeran aja di kamar, katanya sih bocan/bogan. Serah lah itu, pokoknya kulitnya harus tetap bersih, mulush, bersinar.

Hahay

Hongjoong cuman mainin keyboardnya, nyari inspirasi buat bikin lagu. Sesekali dia juga ngerubah nada nadanya biar selaras. Ternyata tidak gabut wan kawan.

Semua nya dalam keaadan tenang. Nah gini dong, biasanya juga hype abiz.

Tereak sana sini, petakilan sana sini. Hadehh.

San yang lagi enak tidur ngigau dan udah di pinggiran kasurnya dan...

BRUK

"HA KUNAON—"

JEDUAK

Tragedi sekali

San jatoh, yunhonya kepentok.

San melek

"sHIBER KAMU GAPAPA KAN?? PAPA BERHASIL MENYELAMATKAN KAMU HUHU"
"TAPI PALA GUE GA SELAMAT ASDFKLSJIDJDKKSK"

Yaudah iya war aja terus.

🕌🕌🕌

Mereka akhirnya berangkat. Malah ini keliatannya kesorean, bakal kena macet nih kek nya.

Karena tadi sempat ada kendala yaituu... jongho ketinggalan karena masih boker.

Akhirnya mereka balik lagi dan jemput jongho.

Disana seonghwa bagi adek adeknya jadi sekelompok dua orang.

Seonghwa-yeosang
Hongjoong-yunho
San-mingi
Wooyoung-jongho

Seonghwa nitip ke adik adiknya, dan dia yang nyari tempatnya.

Hongjoong juga udah bagiin kupon buat di tuker sama makanan. Ini acara nyai sih. Ya caya yang rich.

Dia kestan orang jualan ayam goreng. Pastinya ayang goreng harus di dahulukan dong.

"Bang, minumnya beli itu yok" ucap yunho menunjuk kedai yang menjual aneka kopi.

"Mau beli apa lo?"
"Americano"
"Weh jadi penggemar kopi kayak jongho ye"

Yunho cengengesan.

San sama mingi kalo gaada pawang emang bahaya. Beli sana sini, mentang mentang kuponnya paling banyak. Hongjoong tau aja kalo mereka jajannya banyak

"Gi gi sono gi sonooo"
"Eh iyak, habis itu beli yang di sono ye"
"Siap, habis itu kesono lagi ye, mantul tuh"

Hadeh beneran ngga bisa ditahan mereka berdua.

Wooyoung sama jongho cari cari dulu. Walau sama sama suka jajan mereka terlalu di perbudak oleh mager.

"Ho itu kelihatan enak, tapi males"
"Yaudah beli yang ini aja bang deket"
"Yaudah"

"eH PESENAN BANG SEONGHWA" dan wooyoung menarik jongho kekedai sebelah melupakan rasa magernya.

Dari pada di amuk nyai yakan?

Setelah selesai mereka semua ke tempat seonghwa berada. Udah di serlok sama seonghwa.

Eh bused.

Terus mereka pada makan bareng, daann seleseeee sudahh

🕌🕌🕌

Maap gajeee huhuhu, maap juga aku sering telat apdet, telat banget malahan:"

[✔︎] ✧ ATEEZ in RAMADHAN✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang