Prolog

310 111 25
                                    

Cinta, kehangatan keluarga, persahabatan adalah 3 hal yang sangat Alessia ingin pertahankan sampai akhir hidupnya. Mungkin hal tersebut memang terdengar klise jika seorang Alessia menginginkan hal tersebut. Akan tetapi, bukan berarti seorang perempuan yang memiliki track record yang jelek tidak bisa menginginkan hal itu.

Namun benar adanya kalau harapan lebih indah daripada kenyataan. Alessia setahun terakhir ini bergantung pada obat dari rumah sakit, ia sendiri pernah ingin berkata menyerah pada cobaan yang ia hadapi. Kehangatan keluarga dan kasih cinta yang ia harapkan selama ini hanya sebatas khayalan semata. Seakan takdir pun enggan melihatnya bahagia. 

Alessia, perempuan yang dikenal sebagai bad girl ini berhasil menyembunyikan rahasia dan kesedihannya di balik topeng yang dia pasang di wajahnya.

Kisah Alessia yang seperti labirin, kehidupannya yang seperti boneka yang dijalankan atas keinginan papanya itu ingin segera diakhirinya.

Kisah yang awalnya membuat kalian berpikir terasa menyenangkan, mungkin bisa berakhir menjadi kisah yang menyedihkan. Kisah cinta segitiga antara Alessia, Nando, dan juga Alvaro akan membuat kalian mengerti arti cinta yang sesungguhnya. Tak hanya masalah cinta, kalian juga akan memahami makna persahabatan yang sebenarnya.

Alessia (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang