Alessia Kaynandara Zafira

305 116 57
                                    

Alessia Kaynandara Zafira

Seorang cewek yang dikenal sebagai badgirl. Berparas cantik dengan rambut pirang, iris mata berwarna cokelat, serta hidung mancung. Seragam putih ketat serta rok lipit 2 cm di atas lutut semakin menambah kesan cantik untuk dirinya. Berpenampilan seperti itu sudah menjadi ciri khas dari seorang Alessia. Jadi tak heran jika hal yang dilakukan Alessia akan menjadi pusat perhatian siswa siswi di sekolahnya. Seperti sekarang saja, adegan pertengkarannya dengan seorang siswi lain telah mencuri perhatian siswa siswi di kantin saat jam istirahat.

"Eh lo ya, sengaja banget buat numpahin minuman ini ke gue?!!" Amarah Alessia sambil meletak asal jus yang telah ia pesan.

"Ma.., ma-maaf kak, tadi aku buru-buru dan -" ujar cewek itu yang terbata-bata membuat Alessia semakin kesal dan segera memotong pembicaraan cewek itu sambil bersidekap angkuh dan memperhatikan penampilan cewek itu dari atas ke bawah.

"Ah lo rese' banget jadi manusia. Gue gak mau tau, pokoknya lo harus beli seragam ganti buat gue!" ucap Alessia sambil mengibaskan tangannya ke arah koperasi agar cewek itu membeli seragama ganti untuknya.

"Ta.., ta-tapi kak,"

"Apa lo tapi-tapian, pergi sana beli di koperasi!!" perintah Alessia kepada cewek itu.

"Iy.., iya kak. Tunggu kak, aku ke koperasi sebentar."

"Hmm, gak pake lama! Udah dingin gue nih."

Terdengar sorakan dari beberapa cowok yang berantusias menolong Alessia.

"Alessia, pake jaket gue aja. Lo pasti dingin."

"Ale, pake baju gue aja!"

Kurang lebih seperti itulah sahutan mereka.

"Tuh cewek mancing emosi aja sih." kata Alessia sambil memutarkan kunci mobilnya.

"Udah lah sabar aja, lo mah emosian mulu, gak baik buat kesehatan lo tuh wkwk." sahut seorang cewek berambut sebahu itu ke Alessia.

"Udah udah, lo ganti aja baju aja yang ada di loker lo, kalau nunggu tuh cewek lo bisa-bisa masuk angin." ujar Chloe menengahi apa yang dibicarakan Alessia dan Steffani.

Sambil berdecak kesal, Alessia pun perlahan berdiri untuk segera mengganti bajunya, "Hish, iya iya, eh jangan lupa bilang ke cewek itu kalau gue akan ngelakuin sesuatu ke dia!"

Ucapan Alessia dibalas dengan acungan jempol oleh teman-temannya itu. Lalu ia pun melangkahkan kaki menjauhi temannya dan segera menuju ke loker untuk mengganti seragam yang ada di lokernya.

Alessia sendiri pun berencana untuk membuat cewek yang telah membuat masalah dengannya menjadi tidak nyaman berada di sekolah itu.

Sekali lagi dia adalah Alessia Kaynandara Zafira.

Cewek bad girl yang akan memperpanjang masalah kepada siapa saja yang mencari masalah kepadanya. Baik itu ke cewek maupun cowok. Ia akan melakukan apa saja untuk membuat orang yang sudah mencari masalah dengannya tidak tenang untuk tetap di sekolah.
Dia menjadi seperti itu karena masa lalunya yang membuat dirinya menjadi bad girl. Masalah cinta? Oh, tentu bukan. Hanya dia yang tahu.

Because the bad personality is not their original nature, but it is formed because they want to be noticed.

Alessia (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang