4. The Problem

171 94 29
                                    

Selama pelajaran berlangsung, Alessia hanya mendengar musiknya dari earphonenya yang berwarna biru. Saat ini kelas mereka diawasi oleh guru pengganti karena gmp mereka sedang ada urusan.

Tidak lama kemudian, istirahat tiba. Alessia yang kebelet ingin ke toilet akhirnya pergi terlebih dahulu dibanding temannya.

"Guys, gue ke toilet entar. Kalian duluan aja di kantin."

"Ok, Alessia. Cepetan ya."

"Yoi guys."

Alessia pun pergi ke toilet. Sampainya ia disana, ia mendengar beberapa siswi yang membicarakannya.

***

Istirahat tiba, 3 siswi dari kelas X IPA 1 tengah berbincang di toilet mengenai Alessia.

"Nggi, Cha, gimana aku takut nih. Kalau aja aku nggak buru-buru, aku pasti nggak akan tumpahin jus aku ke kak Alessia." Kata seorang cewek berambut hitam sebahu itu.

"Ahh, masa lo takut sama si Alessia?"

"Iya nih, masa lo takut sama kak Alessia. Dia berani melawan, tinggal bilang ke BK, out si dia."

"Bu..,bukan masalah itu."

Tiba-tiba

"Kalian ngomongin gue??"

"Eh, kak Alessia??"

"Ngg.., nggak kak."

"Btw, lo ini kan yang numpahin jus ke gue kemarin kan??"

"Haa? Iya kak, maaf."

"Walahh, nih anak cuma minta maaf." Batin Alessia.

Alessia hanya diam dan keluar dari toilet.
Sasha dan teman-temannya pun ke ruang ganti untuk mengganti seragam mereka dengan pakaian olahraga.

Saat membuka loker, Sasha terkejut melihat pakaian olahraganya terkena pewarna makanan.

"Hahhh, ini apa??"

"Kenapa Sha??" Tanya Anggi selaku teman Sasha.

"Ini, pakaian olahraga aku kena pewarna semua." Sasha pun mengeluarkan pakaian olahraganya yang terkena pewarna.

"Udah itu gimana? Mau lapor sama guru BK?" Tanya Acha.

"Ini pasti ulah Alessia."

"Kamu jangan fitnah dulu, Nggi."

"Fitnah apanya? Ntar gue hubungi David dulu."

Drtt

"Halo Vid,"

"Halo, Nggi. Ada apa??

"Lo bisa ke loker anak X Ipa 1 nggak??"

"Kenapa?"

"Kesini aja dulu. Ntar gue ceritain."

"Yaudah gue otw sekarang."

Tut.
Sambungan telepon itu terputus.

David - Waketos SMA Adiyaksa

Tidak lama kemudian, David selaku waketos SMA Adiyaksa pun datang menemui Bella.

Alessia (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang