Alessia POV
Well, sekarang keadaan dan perasaan gue nggak karuan. Papa seenaknya jodohkan gue sama cowok yang baru beberapa hari gue kenal. Papa yang gue kenal dulu, sekarang telah menghilang.
Dan sekarang gue ada di taksi untuk pergi ke Taman Spathodea yang letaknya di Jakarta Selatan.
Setelah turun dari taksi gue segera masuk ke taman itu.Taman ini adalah salah satu tempat favorit mama saat beliau
masih hidup. Dulu, keluarga kami sering kesini untuk menghabiskan waktu liburan. Tidak hanya taman ini, banyak tempat liburan lainnya untuk menghabiskan waktu weekend.(Di mulmed itu fotonya siang, jadi kalian anggap aja malam ya.)
<><><><>
Nando POV
Malam ini gue ngajak Annaya ke taman favorit papa dulu yaitu taman Spathodea.
Sore tadi itu Annaya ngajak gue ke mall. Setelah gue pikir-pikir, daripada ke mall, mending ke taman. Dan akhirnya jam 17.55 WIB sore tadi gue sama Annaya kesini. Tiba di taman ini pukul 19.35.WIB. Karena letak taman itu jauh, perjalanan dari rumah gue dan taman ini menghabiskan waktu lebih dari 1 jam.
Saat ini Annaya sedang duduk di salah satu bangku taman. Dan gue sedang membeli es krim favorit Annaya.
"Pak, pesan es krim rasa vanila dan cokelat masing-masing satu." Kata nando sambil mengeluarkan uang untuk membayar es krim itu.
"Untuk pacarnya ya mas?" Iseng bapak tukang es krim itu.
"Ah? Gak kok pak, es krim itu untuk adik saya." Pacar? Kapan gue sih gue mau pacaran. Emang bapak tukang es krim itu ngaco.
"Aduh mas, maaf yaa, saya pikir kamu sama pacar gitu." Kata bapak itu sambil memberi es krim pesanan gue.
"Nggak apa-apa pak," Nando pun pergi menjauhi bapak tukang es krim itu dan..
"Aww," perempuan itu mengaduh kesakitan karena Nando tak sengaja menabraknya dan membuat perempuan itu jatuh.
"Maaf mbak? Eh lo?" Nando sedikit terkejut dengan penampilan perempuan yang ia tabrak malam ini. Cukup lama ia memandangi perempuan itu dan kemudian ia terkesiap dan segera membantu perempuan itu berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alessia (ON GOING)
JugendliteraturAlessia, siswi SMA tingkat akhir yang dalam satu waktu menghadapi banyak masalah. Pertama, dia dijodohkan papanya dengan seorang CEO muda. Kedua, dia mendapat teror dari seseorang yang merupakan masa lalunya. Ketiga, hubungan keluarga papa Alessia y...