PROLOG

10.4K 247 12
                                    


Namanya Rayhan Anantya Respati. SMA Guna Bakti adalah tempatnya menuntut ilmu dan ia menginjak kelas sebelas. Kehidupan cowok ini tidak seindah yang kalian bayangkan. Hidupnya lebih buruk dari nilai terendah di SMA-nya.

Rayhan ini orangnya dingin, nakal, tapi tampan, pintar, dan baik. Banyak cewek yang kagum sama rayhan, mereka berusaha dapetin hatinya rayhan. Tapi karena dia dingin,jadi dia tidak memperdulikan para gadis itu.

Reno Arditya, orangnya baik, pintar, tapii culun. Gak banyak cewek yang suka sama reno gara gara dia culun. Tapi kalo dia dirubah penampilannya, pasti semua cewek klepek klepek lihat dia.

Rendy Fiansyah, dia itu orangnya nakal, agak miring otaknya tapi miring-miringan bukan gila beneran, playboy, tapi ganteng sih. Udah banyak cewek yang jadi mantan Rendy, dia udah biasa ganti ganti cewek, bahkan bisa aja satu minggu dia udah ganti cewek. Hadeh emang si Rendy.

Trus gimana nih sama Angel? Yap nama panjangnya adalah Angelina Gracevani. Angel itu murid baru, dia menginjak kelas sebelas, sama seperti Rayhan.

Angel ini orangnya dingin, sama kayak rayhan, tapi dia gak nakal, dia baik dan cantik. Banyak juga cowok yang suka sama angel, tapi dia gak peduli sama cowok cowok itu. Karena baginya, memikirkan cinta tak ada gunanya.

Sifat mereka hampir sama ya, terus gimana ceritanya? Kepo? Yuk baca!

---------------

Maaf nih prolog nya pendek wkwk.

Mari kita mulai ceritanya guys😘

Maaf ya kalo ada typo atau apa pun itu hehe.

Selamat membaca😍

COOL BOY VS COLD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang