01

6.9K 205 29
                                    

Pagi yang cerah, matahari menusuk kaca jendela kamar seorang lelaki yang baru saja keluar dari kamar mandi. Kini tahun ajaran baru telah tiba. Rayhan, lelaki jangkung itu sudah siap untuk sekolah. Dia berada di kelas 11 IPA 3.

"Ehh anak mama udah siap, sini sarapan dulu!" sapa Susi <mama rayhan> ketika melihat rayhan turun dari tangga.

"Hm," rayhan menjawab sapaan mamanya itu dengan muka datar.

Rayhan duduk di meja makan dan sarapan bersama keluarganya. Ia hanya mengambil roti tawar yang sudah diolesi selai nanas ditengahnya.

"Ma, pa, aku berangkat dulu," kata Rayhan datar sambil mencium punggung tangan kedua orangtuanya.

"Ya nak, hati hati di jalan, jangan ngebut ngebut," pesan mama Rayhan.

Tanpa menjawab, Rayhan langsung mengambil kunci motornya, ia langsung menggunakan helm full facenya dan menaiki motor ninja nya itu. Tampak gagah bukan?

15 menit ia sudah sampai di sekolah tercintanya, Rayhan melepas helm dan merapikan rambutnya yang acak acakan itu. Banyak siswi yang melihat Rayhan turun dari motor dan memekik kegirangan melihat idolanya yang uhhh sangat tampan bagi mereka.

"ganteng banget anjir"

"keren sumpah"

"tuh pacar gue"

"gue pasti bisa dapetin hati dia"

Ya, itulah bisikan-bisikan siswi SMA Guna Bakti, mereka adalah fans Rayhan. Mereka berharap bisa menjadi pacar seorang Rayhan. Namun itu sedikit sulit. Ralat, bukan sedikit namun sangat sulit.

*-*-*

Angel, siswi baru berparas cantik ini mulai berjalan melewati koridor sekolah mencari ruang guru. Baru saja masuk, angel langsung mendapatkan banyak fans di SMA Guna Bakti.

"Maaf mau tanya, ruang guru di sebelah mana?" tanya Angel pada salah satu siswa yang ia jumpai.

"Lo lurus aja, trus ada belokan, lo ke kanan, trus lo lurus dikit, udah sampe ruang guru, nanti ada tulisannya kok," jawab siswa itu.

Tanpa mengucapkan terimakasih, Angel langsung berjalan meninggalkan siswa tadi. Angel jalan mengikuti arahan siswa yang ditemuinya. Akhirnya ia menemukan ruangan bertuliskan "ruang guru"

Tok tok tok

Angel langsung membuka pintu ruangan tersebut.

"Ehh kamu, murid baru ya?" tanya pak Edi, wali kelas 11 IPA 3 yang pertama kali melihat Angel.

"Iya pak, saya Angel," jawab Angel dengan senyum kecil.

"Ya udah, tunggu dulu, nanti bareng bapak masuk kelasnya,"

"Ya pak," jawab Angel langsung memutar bola matanya.

Kringg kringg kringg

Bel masuk baru saja berbunyi.

"Ayo Angel, ikuti bapak," kata pak Edi.

Pak Edi berjalan di depan Angel, dan Angel mengekor di belakangnya. Sesampainya mereka di depan pintu kelas 11 IPA 3. Pak Edi dan Angel segera masuk kelas, semua murid di kelas itu menatap Angel dengan tatapan kagum, kecuali Rayhan.

"Selamat pagi anak anak!" sapa pak Edi.

"Pagi pakk!" jawab murid serentak.

"Bapak membawa murid baru, Angel kenalkan diri kamu!"

COOL BOY VS COLD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang