Tinn!!Tinn!!
Suara tlakson motor di depan gerbang besar dan rumah berdominan putih. Ya, motor rayhan sudah mendarat tepat di depan pagar rumah angel.
Tinn!!
Rayhan membunyikan lagi suara tlakson motor besarnya itu, karena tak ada orang yang membukakan pagar dari dalam rumah, termasuk angel.
Ketika hendak membunyikan tlakson motornya lagi, seseorang keluar dari dalam rumah dan menghampiri rayhan. Tidak tidak, dia bukan angel, tapi seorang lelaki.
Angga..
Ya, kakak tiri angel itulah yang membukakan pagar untuk rayhan, namun terpasang raut wajah bingung saat angga pertama kali melihat wajah rayhan, begitupun rayhan yang bingung melihat angga.
"Mau cari siapa ya?" tanya angga dengan nada lembut.
"Angelnya ada?" kini giliran rayhan yang bertanya dengan nada datarnya.
"Nama kamu?" tanya angga lagi dengan nada lembut.
"Rayhan." jawab rayhan singkat, padat, dan jelas.
"oh jadi ini nih yang waktu itu chatnya gue bales, pacar pura-puranya angel nih, hahaha dasar bocah." batin angga sambil senyum-senyum di depan rayhan.
Rayhan yang melihat angga tersenyum sendiri itu hanya mengerutkan alis dan bertanya, "kenapa?"
"Oh gak pa-pa, ya udah yuk masuk dulu itu angel nya baru sarapan." jawab angga dan menyuruh rayhan untuk masuk ke dalam rumah besarnya.
Rayhan mengangguk dan menuruti perintah angga, ia berjalan di belakang angga dan mulai memasuki rumah besar itu. Sampailah mereka di ruang makan, terdapat sepasang suami istri dan angel yang sedang menikmati makanan mereka.
"Duduk gih, sarapan dulu. Gue tau lo belum sarapan kan?" ajak angga.
"Ini teman kamu ngga?" tanya ahsan yang sadar akan kehadiran rayhan.
"Bukan pah, itu pacarnya angel." jawab angga sambil terkekeh kecil.
Angel yang sedari tadi menikmati makanannya itu langsung terkejut dengan jawaban angga, ia tersedak dan dengan segera tari langsung memberikan air minum untuk putrinya itu.
"Oh jadi yang kamu bilang kalau kamu sudah punya pacar itu ini toh." kata ahsan sambil terkekeh karena putrinya itu sudah move on dari mantannya yang lalu.
"Hm."
"Udah yuk berangkat." angel berdiri beranjak berjalan ke luar rumah namun suara tari menghentikan langkahnya.
"Ngel, pacar kamu belum sarapan kasihan kan. Oh iya nama kamu siapa nak?" tanya tari.
"Rayhan te, tadi aku juga udah sarapan." jawab rayhan berbohong, padahal kini cacing di perutnya itu sudah berteriak minta makanan.
Walaupun rayhan itu bad boy di sekolahnya, namun ia tetap rajin berangkat pagi, ya walaupun sampai sekolah ia langsung ke kantin atau tidur di kelas sampai guru yang mengajar datang. Oke lanjut,
Tari tersenyum lalu mengangguk mendengar jawaban rayhan. Angel segera mencium punggung tangan kedua orang tuanya, begitu juga rayhan. Namun ketika angel melewati angga, ia memicingkan matanya tajam dan langsung melenggang pergi begitu saja.
"Eh anak kecil,cium tangan gue." teriak angga melihat adiknya yang langsung pergi begitu saja.
"Ogah! Bau!" jawab angel sedikit berteriak dari depan pintu rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY VS COLD GIRL
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Rayhan Anantya Respati. Cowok tampan berhati es yang sangat sulit ditaklukkan hatinya. Cowok yang menyandang gelar most wanted ini sangat diidamkan oleh semua kaum hawa. Gadis cantik bernama Angelina Gracevani. Gadis d...