Sesekali ceritain tentang keluarganya angel woii!
Iya iya santuy kayak di pantuy, wkwk garing :vIya deh iya jadi part ini tentang keluarganya angell :")
*-*-*
Bel pulang sekolah sudah berbunyi 5 menit yang lalu. SMA Guna Bakti pulang lebih awal yaitu pukul 13.00. Dengan segera, angel memberitahu kakaknya lewat pesan whatsapp.
Angelina Gracevani
Kakak jemput!Pesan whatsapp itu langsung dibaca oleh kakaknya dan tak lama kemudian terdengar notifikasi dari handphone angel.
Angga Saputra
Loh pulang cepet?Angelina Gracevani
Iya.Angga Saputra
Oh okeoke, otw.Read.
Sekolah memang sudah sepi, hanya tinggal angel dan 5 murid lainnya.
10 menit angel menunggu jemputan, namun tak kunjung datang.
"Ya ampun! Kak Angga lama banget sih." gumam angel.
2 menit kemudian sebuah mobil sedan berwarna putih datang di depan gerbang.
Ternyata mobil itu adalah mobil Angga <kakak angel>Angga membuka kaca mobil nya "Ayo!" berteriak dari dalam mobil sambil menatap angel yang memasang muka cemberut.
Angel yang melihat kakaknya itu di dalam mobil langsung membuka pintu dan duduk di kursi depan dekat kursi pengemudi.
"Lama banget sih kak!" rengek angel yang sudah jenuh menunggu kakaknya itu.
"Iya dek, maaf, tadi kejebak macet." jawab angga.
Tak menjawab permohonan maaf dari kakaknya itu, angel hanya diam membisu.
Angga yang peka dengan sikap angel langsung menggodanya."Ya elah gitu aja marah adeku sayang!" goda angga sambil mengacak rambut adiknya itu.
"Gimana gak marah! Panas kak, nunggu lama banget lagi!" jawab angel masih dengan muka cemberut.
"Kan kakak udah bilang, tadi kena macet, trus juga kamu ngasih tau nya mendadak."
"Guru juga ngasih tau nya mendadak!"
"Ya udah deh, kita berdua salah. Udah gak usah marah lagi!" ucap angga sambil mencolek hidung mancung angel.
"Hemm." jawab angel singkat masih dengan muka cemberut.
"Ya udah dimaafin kan ini?"
"Iyaa" jawab angel singkat namun dengan muka yang sudah tidak cemberut lagi melainkan dengan senyuman kecil.
Sesaimpainya mereka di rumah, angel yang merasa harinya sangat melelahkan langsung masuk dan menuju ke kamarnya di lantai 2.
"Assalamualaikum ma" ucap angel sambil masuk rumah.
"Waalaikumsalam, ehh anak mama udah pulang." jawab tari <mama angel>
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY VS COLD GIRL
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Rayhan Anantya Respati. Cowok tampan berhati es yang sangat sulit ditaklukkan hatinya. Cowok yang menyandang gelar most wanted ini sangat diidamkan oleh semua kaum hawa. Gadis cantik bernama Angelina Gracevani. Gadis d...