02

5.1K 176 16
                                    

Kring kring kring

Empat jam mereka lalui dengan pelajaran yang membosankan, kini bel istirahat pertama sudah berbunyi, banyak siswa berlalu lalang untuk ke kantin. Namun tidak dengan dua gadis ini, mereka masih santai duduk di bangku kelas mereka.

"Ngel, ke kantin yuk!" ajak Tiara.

"Ayo," balas Angel.

Tiara dan Angel mulai berjalan ke kantin, baru saja hidup Angel tenang karena tidak bertemu dengan Rayhan, namun semua itu hanya sementara. Kini mereka berpapasan dengan Rayhan dan kedua sahabatnya.

"Ehh Angel, mau ke mana cantik?" sapa Rendy dengan nada menggoda

"Kantin," jawaban yang singkat, padat, dan jelas yang keluar dari mulut Angel.

"Oh, sama dong, bareng yuk ke sana nya!" ajak Rendy dengan nada yang sangat lembut. Lebih tepatnya menggoda.

"Cewek rese kayak dia ngapain diajak bareng, kurang kerjaan," sahut Rayhan tanpa melirik Angel sedikit pun, entah mengapa rayhan sangat ingin mencari masalah dengan Angel.

"Idihhh, jangan kegeeran. Siapa juga yang mau ke kantin bareng cowok nyebelin kayak lo, bisa bisa hilang mood gue buat makan," jawab Angel dengan nada marah.

"Buang-buang waktu," jawab Rayhan masih dengan nada datarnya.

"Stress, yang cari masalah duluan kan lo!" jawab Angel dengan nada membentak Rayhan.

Mulai sudah perdebatan ketiga mereka, dengan cepat Tiara menghentikan adu mulut antara kedua murid itu.

"Udah udah, kalian tu kayak anak kecil tau gak, gitu aja pake ribut," ucap Tiara mencoba menghentikan perdebatan mereka.

Tanpa menghiraukan kata tiara, angel berjalan dengan cepat menuju kantin, dia berjalan dengan penuh kekesalan terhadap rayhan. Dengan cepat pula, tiara menyusul gerakan angel.

gue benci dia. batin angel.

"Ngel, lo mau pesen apa?"

"Pempek sama es teh" jawaban angel tanpa ragu

"Oke."

Angel mencari tempat duduk yang kosong, ia menemukan di sudut kantin ada bangku kosong, ia segera menuju bangku itu dan langsung duduk sambil menunggu tiara memesan makanannya, tiba tiba datang dua cowok menghampirinya.

"Hai, gue boleh duduk?" tanya cowok itu.

Pertanyaan itu hanya dijawab anggukan oleh angel.

"Nama lo siapa? Murid baru ya?"

"Angel. Hm." jawaban yang sangat singkat

Memang angel tidak mudah bergaul dengan orang yang belum ia kenal, termasuk cowok di depannya ini.

"Nama gue Rian, gue anak sebelas IPA 2, dan ini temen gue, namanya Beni." cowok itu memperkenalkan diri

Rian pradanayuda lelaki betubuh tinggi, berkulit putih, dan berparas tampan kelas sebelas. Sama seperti rayhan, dia memang memiliki banyak fans di sekolahnya. Namun tidak sebanyak fans rayhan.

gak tanya! batin angel

Angel hanya mengangguk mendengar cowok itu memperkenalkan diri.

Hening...

Beberapa menit kemudian, tiara datang membawa makanan.

"Lama banget sih" kata angel yang sudah kelaparan

"Tuh lihat, antre" jawab tiara ketus.

"Yaudah gue pergi dulu ya, btw gue boleh minta no whatsapp lo gak?" tanya rian dengan penuh harapan bahwa angel akan memberikan no whatsapp nya itu.

COOL BOY VS COLD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang