20

2.9K 88 4
                                    

"Mendingan lo sekolah deh," ucap angel pada rayhan yang terus menatapnya.

"Jangan banyak omong! Masih sakit aja belagu." jawab rayhan datar.

Angel hanya mengalihkan pandangannya ia tak mau melihat rayhan lagi.

"Gue ngantuk, mau tidur." ucap angel.

"Oke."

Angel semakin geram dengan jawaban rayhan yang super duper singkat itu. Gadis itu langsung menutup matanya dan terlelap di alam mimpi.

Rayhan yang melihat angel marah seperti itu membuatnya tersenyum kecil. Senang rasanya membuat angel marah.

"Ngel?"

"Hm."

"Gue mau ngomong,"

"Hm."

"Gue minta maaf soal kejadian ini gue tau gue salah. Tapi maafin gue, gue udah janji sama diri gue sendiri kalau terjadi apa-apa sama lo gue gak akan maafin diri gue sendiri. Dan untungnya lo gak kenapa-napa, gue lega sekarang. Gue juga mau bilang kalau gue sayang sam-"

Terdengar suara nafas yang teratur. Nafas itu dari angel. Artinya angel tidak mendengarkan semua perkataan rayhan. Menyebalkan, udah ngomong panjang lebar ternyata gak didengerin sama sekali. Untung sayang. Ehh..

Rayhan menarik selimut agar tubuh angel merasa hangat. Cowok itu juga menurunkan suhu AC di ruangan tersebut agar angel tidak kedingingan. Rayhan tersenyum tipis, ia kembali memejamkan matanya dan berada di alam mimpi.

*-*-*

"Lo tau bella gak?" tanya rendy pada salah satu siswi yang ditemuinya.

"Gak tau kak," jawab siswi itu.

Rendy terus berjalan menuju ke kelas bella. Cowok itu berjalan dengan raut wajah gelisah, tidak biasanya bella menghilang seperti ini. Sudah ia chat, telfon bahkan video call sekalipun tidak dijawab oleh bella.

"Bella di mana?" tanya rendy memasuki kelas bella.

"BELLA DI MANA?!"

Seluruh murid yang ada di kelas itu ketakutan, tidak biasanya rendy semarah ini.

"GUE TANYA SAMA KALIAN!"

"Eh em itu kak nganu,"

"NGANU APA HAH?! JAWAB YANG JELAS!" rendy tersulut emosi dan menggebrak meja paling depan.

"Bel.. Bella udah gak berangkat 3 hari ini, gak tau ke mana." jawab salah satu siswi di kelas itu gugup. Takut.

Rendy menghembuskan nafasnya gusar. Ia kembali berjalan ke kelas dan duduk di samping reno yang sedang bermain ponselnya.

"Gimana? Ketemu?" tanya reno.

"Gak, dia udah gak berangkat 3 hari ini."

"Kenapa?"

"Gue juga gak tau,"

"Ya udah sabar." reno menepuk pelan pundak rendy.

"Lo cari siapa?" tanya tiara pada rendy. Tiara dan sasya yang duduk di depan mereka menoleh ke arah belakang.

"Bella," jawab rendy lesu.

COOL BOY VS COLD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang