"Udah deh mending lo semua bubar!" titah rendy berteriak kepada seluruh siswi yang ada di lapangan.
Siswi yang mendengar perkataan rendy itu langsung pergi dari lapangan dan menuju kelasnya masing-masing.
Hanya tersisa rendy, reno, tiara, angel dan rayhan di lapangan itu.
"Ray tadi yang lo bilang itu beneran?" tanya tiara yang tidak percaya bahwa rayhan menembak angel.
"Iya lah beneran!" jawab rayhan sambil menggenggam tangan angel.
"Ihh apaan sih lo, lepasin!" pinta angel dengan nada tinggi.
Rayhan tak menghiraukan perkataan angel itu dan tetap menggenggam tangan mungil angel.
Kring kring kring.
Bel tanda masuk sudah berbunyi.
"Udah masuk nih, ke kelas kuy!" ajak reno kepada kelima temannya itu.
"Duluan aja!" jawab rayhan.
Rendy, reno, dan tiara segera kembali ke kelas. Namun rayhan dan angel masih tetap mematung di lapangan.
"Lo gila ya?" tanya angel yang mulai membuka suara dengan nada sedikit tinggi.
"Jangan kegeeran lo!" jawab rayhan.
"Maksud lo?"
"Ya elah, gue kira lo paham tadi."
"Udah gue duga!"
"Mau lo apa sih? Gue tu bukan ban cadangan yang bisa lo gunain kalo lo butuh doang! Gue ini bukan cewek murahan, gue gak mau kali di-"
"Ssttttt!" rayhan memotong perkataan angel, dengan tak sadar ia meletakkan telunjuk tangan kanannya itu di depan bibir angel yang menandakan 'diam'.
Mereka mematung di tempat, bertatapan satu sama lain. Di sini lah pandangan mereka bertemu.
"cantik!" ucap hati rayhan memandang wajah gadis di depannya itu.
"ganteng!" batin hati angel bersamaan dengan batin rayhan.
Namun sebuah suara seorang lelaki paruh baya menghancurkan momen bertatapan itu.
"Kalian berdua! Ngapain di sini? Pelajaran sudah di mulai!" bentak lelaki paruh baya itu.
Suara lelaki paruh baya itu berhasil membuat rayhan dan angel mengalihkan pandangannya.
"Masuk ke kelas kalian sekarang! Kalo mau pacaran nanti pulang sekolah." ucap pak budi selaku kepala sekolah SMA Guna Bakti sambil terkekeh kecil.
"Iya pak." jawab rayhan dan angel bersamaan.
Mereka berdua berjalan beriringan menuju kelas dan meninggalkan pak budi yang masih di lapangan.
Sesampainya mereka di depan kelas, semua tatapan kelas tertuju pada rayhan dan angel.
"ya elah sakit hati gue."
"cool boy sama cold girl udah jadian nih"
"harusnya aku yang di sana:("Ucap para siswi di dalam kelas sambil melihat rayhan dan angel yang mulai memasuki kelas mereka. Untung saja guru yang mengajar pada jam ini belum datang. Jadi mereka bebas untuk masuk kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY VS COLD GIRL
Novela Juvenil[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Rayhan Anantya Respati. Cowok tampan berhati es yang sangat sulit ditaklukkan hatinya. Cowok yang menyandang gelar most wanted ini sangat diidamkan oleh semua kaum hawa. Gadis cantik bernama Angelina Gracevani. Gadis d...