20

82 10 1
                                    

(Cewek GAJE 136++)

Mereka mbahas apaan sih banyak bener notifnya batin angel ketika membuka grup chat dengan sahabatnya.

AngeliaWinata
woi ada guru nggak?

OlinSyafakilla
gilaaa jam berapa ini neng:!

Nadin Melodiasri
nggak ada buruan masuk!

AngeliaWinata
oke tencuu baby:-*

Nila.Nil
jyjyk.

Nadin Melodiasri
tulisan Lo alay Nil:/

OlinSyafakilla
Heh @Nila.Nil @Nadin Melodiasri kita deketan ngapain pake berantem di grup!!

Nila.Nil
heh Angel Lo mau masuk lama!
@Nadin Melodiasri syirik Lo.

Nadin Melodiasri
@OlinSyafakilla biar sibuk aja:V

Nila.Nil
Dasar jones @Nadin Melodiasri

AngeliaWinata
@Nila.Nil masih diperjalanan.


Angel langsung menutup room chat dengan mereka lalu masuk kedalam kelas dengan ragu-ragu.

"Jadi Begini kelakuan anak baru, suka telat ternyata"ucap salah satu siswi yang melihat Angel dengan sinis.

"Heh Rika cabe-cabean mulut Lo mau gue potong!nggak ngaca apa kalo situ lebih buruk dari Angel"Ketus Nadin yang membela Angel.

Angel Hanya diam tanpa ada niatan membalas ocehan Rika dan langsung duduk ditempatnya.

Rika adalah gadis jalang yang selalu mengejar cinta Rega.Tapi rega selalu  menghindarinya ketika Rika mencoba mendekatinya.Menurut Rega, Rika mampu melakukan segala cara untuk mendapat kan dirinya bahkan bagi Rega itu sangat murahan seperti tidak punya harga diri.Dan Rega sangat membenci perempuan yang menghalalkan segala cara mau itu buruk atau tidak untuk mendapatkan dirinya.

Rika yang kesal tidak bisa meluluhkan hati Rega maka ia berjanji jika ia tidak bisa mendapatkan Rega maka semua gadis tidak bisa mendapatkannya.Jika ada yang dekat dengan Rega maka dia tak segan untuk membenci atau mencelakainya.

"Heh Nadin gue nggak ada urusan ya sama Lo!"bentak Rika.

"Terus Lo punya urusan apa sama Angel Hah!"balas Nadin sedikit membentak

"Udah-udah kalian ini dan untuk kamu Rika aku nggak pernah ya cari gara-gara jadi nggak usah cari masalah!!"lerai Angel dan Angel mencoba memperingatkan Rika.

"Lo berani ngomong kayak gitu sama gue"rupanya Rika tak terima atas apa yang dikatakan Angel.

"Ngapain nggak berani orang sama-sama makan nasi"

"MANTAPP NGEL"teriak Olin.

"MAMPUS LO"imbuh Nadin.

Ekspetasi Nadin,Olin maupun Nila ternyata salah mengenai Angel,ia kira Angel akan diam dan mau menuruti perintah Rika ternyata salah Angel justru berani menentangnya.Dan dirinya sangat senang Angel berhasil mengatup bibir Rika.

Rika yang kesal langsung keluar kelas dan diikuti oleh beberapa dayang-dayangnya.

"Nah Lo harus berani kayak gini Ngel,agar nanti nggak ada yang nyepelehin Lo lagi nantinya"ucap Nila dengan bangga.

Angel tersenyum memiliki sahabat sebaik mereka lalu mereka berempat berpelukan.

"Oiya ini Rega mana?"

3 HATI Yang RetakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang