-Kedekatan mereka bukanlah suatu kebetulan mungkin saja suatu takdir yang telah direncanakan.-
Rega mengucek matanya lalu menguap khas orang Bagun tidur"Lo udah enak an?"tanya Rega sambil mengulet.
Sam tengah terduduk didepan jendela memegang segelas cangkir ditangannya menoleh menatap Rega yang baru saja bangun dari tidurnya"udah"
"Ikut gue yuk cari kado buat Shila Besok dia ultah"
Sam berfikir ini saat yang tepat untuk mendekatkan Angel dan Rega.
"Gue emang udah enak an,tapi kalau buat jalan kepala gue pusing"Sam tidak sepenuhnya berbohong memang dia masih sedikit pusing.
"Ck gaya Lo biasanya kalau sakit nggak pernah di rasain juga"
"Ajak Lia gih kan dia cewek pasti bisa pilihin kado yang bagus buat Shila"usul Sam.
"Males"
"Lo males apa gengsi"goda Sam.
Rega tak menghiraukan Sam,dirinya sibuk mencari ponselnya,setelah menemukannya ia langsung menjentikkan jarinya untuk menghubungi seseorang.
Halo Ga kenapa?
Ucap orang dari sebrang sana yang sudah mengangkat telfon Rega.
Ikut gue cari kado Shila!,ntar gue traktir
Sorry badan gue sakit semua,capek gue habis liburan kemarin.
Salah sendiri nggak bisa diem
setelah itu Rega langsung mematikan ponselnya tanpa mendengar jawaban selanjutnya dari Radit.
Jari Rega beralih pada nomor yang akan dihubungi selanjutnya.
Halo?kenapa Ga?
Ikut gue cari kado buat Shila
Maaf gue nggak bisa ini lagi nonton sama Nila
Ck pacaran Mulu heran gue!
Rega memutuskan telfonnya dan berdecak sebal saat-saat dirinya butuh semua pada ngilang.
"Gimana?ada yang mau.Udah deh hubungin Lia terus lo ajak gue yakin dia mau.Lagian kalau lo cari sendiri mana bisa!yang ada Shila ngambek kayak kejadian waktu itu"
mau tidak mau Rega menuruti apa yang diusulkan Sam,benar kata Sam jika Shila ngambek bakal susah untuk dibujuknya.
"Gue nggak punya nomer dia?"keluh Rega.
"Bego!Lo kan sekelas sama dia ambil aja nomernya dari grup!"
Rega menyengir,ini adalah kebodohan yang tak pernah ia lakukan sebelumnya.
Regantara
PAngeliaWinata
?Regantara
RegaAngeliaWinata
Oh kenapa Rey? tumbenRegantara
Ikt gue cr kd mau?Angel tidak paham kata apa yang diketik oleh Rega,butuh waktu untuk mencerna nya sampai akhirnya dirinya memahami kata itu.
Regantara
Lama!AngeliaWinata
Sabar napa,lagian singkat amat susah buat pahaminya.Regantara
Mau/nggk?
KAMU SEDANG MEMBACA
3 HATI Yang Retak
Teen FictionTawa dan canda seolah pengalaman yang terukir untuk tak terlupakan. - Reymorega Terkadang ekspetasi tak sesuai dengan realita. Disaat ekspetasi itu melenceng dari yang diharapkan?disana kamu berperan,bagaimana cara kamu menerima eks...