-Jangan pernah merasa sendiri
Karena jika ada orang yang tidak menyukai kehadiranmu Percayalah disisi lain ada banyak orang yang mengharapkan kehadiranmu.-Hening yang mereka rasakan sedari tadi,karena mereka masing-masing lebih fokus untuk menikmati kota Jakarta saat sepi seperti sekarang ini.
Sam pun akhirnya berhenti disalah satu rumah makan sederhana.
"Sam mau ngapain kesini"tanya Angel yang baru turun dari motor milik Sam sambil melepas helm.
"Mau jadiin Lo pembantu dirumah makan ini"Angel langsung memukul lengan Sam dengan keras,bukannya kesakitan Sam malah cengengesan.
"Yah mau makan lah oneng"jawab Sam seraya menyentil dahi Angel dan meninggalkannya.
Angel meringis kesakitan lalu menyusul Sam yang lebih dahulu masuk dengan raut wajah yang cemberut.
"Mau makan apa?"
Angel masih kesal padanya dan tetap mendiami Sam.
"Mas..."teriak Sam memanggil salah satu pelayan rumah makan itu.
"Iya mas mau pesan apa?"tawar pelayan itu.
"Nasi goreng spesial 2 terus minumnya es teh 2"
"Baik hanya itu"Sam mengangguk dengan tersenyum.
"Ck..Gitu doang ngambek"ejek Sam.
"Siapa coba yang ngambek idih"elak Angel.
"Gue tau Lo laper mangkanya sensi"
Sam kembali mengangkat tangannya memanggil orang yang melayani nya tadi.
"Mas disini ada sosis jumbo kan?"tanya Sam.
"Ada kita baru menyediakan mas"ujar mas itu.
"Pesen satu ya mas"mas itu mengangguk lalu kembali.
"Terimakasih udah mau dengarin cerita gue tadi"ucap Sam tulus membuat Angel tak bisa menahan senyumannya.
"Iya"jawab Angel dengan tersenyum.
"Kamu jangan pernah lagi merasa sendiri masih banyak orang yang care sama kamu-"
"Termasuk lo?"sahut Sam.
Angel tersenyum lalu mengangguk mantap"iya"
Baru kali ini Sam merasa bahwa dunia nya telah kembali,kebahagiaan yang bertahun-tahun palsu sekarang kembali nyata.
"Ini mas"pesanan pun datang.
"Ehh..kenapa itu dulu makan nasi nya baru itu!"titah Sam.
"Ini dulu ya pliss"jawab Angel dengan dengan menampilkan wajah yang membuat orang berada disekitarnya menjadi gemas jika melihatnya.
Sam yang tak tahan akan kegemasan yang dilakukan Angel langsung mencubit kedua pipi Angel dengan menunjukan sederet giginya bahwa dirinya memang sangat gemas.
"Oke"akhirnya Sam pun menyetujuinya.
"Yeayyy......"reaksi Angel begitu antusias dan langsung memakan sosis itu dengan lahap.
Saking lahapnya saos dari sosis itu comot dibibir Angel kemana-mana.
"Ehmm..Lo ngode ya"Sam menatap Angel dengan mengangkat satu alisnya.
"Hah ngode apaan?"angel masih terlihat bingung.
"Hallah bilang aja!"Sam terus menggoda nya.
"Kamu ngomong apaan sih nggak jelas banget"Angel memutarkan bola matanya jengah melihat Sam yang terus mengganggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 HATI Yang Retak
Teen FictionTawa dan canda seolah pengalaman yang terukir untuk tak terlupakan. - Reymorega Terkadang ekspetasi tak sesuai dengan realita. Disaat ekspetasi itu melenceng dari yang diharapkan?disana kamu berperan,bagaimana cara kamu menerima eks...