01 [kaget]

5.5K 455 62
                                    

"Woy bangun!" teriak seseorang.

Semprul emang, dah tau Lisa blackpink lagi tidur eh malah diganggu.

Kan kebangun gue,

"Apaansih? Kenapa bangunin gue?" tanya gue.

"Ini tuh mau masuk! Jangan molor aja kerjaan lo!"

"Ya terus?!"

"Ya bangunlah! Lo gak tau gue ketua kelas disini?"

"Tau kok"

"Ya makanya bangun! Gue ketua disini! Gue suruh lo bangun!" Eh malah nyolot nih orang.

"Iya iya gue bangun. Rempong amat itu mulut."

"Nah, bagus"

"Iya iya pak ketua Choi Beomgyu... Gue ngerti kok"

Beomgyu tuh udah ketua, sok-sokan nasehatin padahal dia kan juga kadang gitu. Heran gue kenapa dia jadi ketua. Dipelet kali wali kelas gue. Kok bukan gue aja gitu biar gue suruh semua orang konser nyanyi lagu kpop gitu. Mweheheehe...

"Heh! Ngapain ngelamun?!" Beomgyu jitak kepala barbie gaes.. Sakit pala barbie.

"Apa? Gak usah jitak segala kali. Sakit nih barbie!"

Orang mah dikelas gue juga ribut sendiri. Udah biasa gitu liat gue sama Beomgyu berantem setiap hari.

"Bbbhhaaaahahaa! Lo barbie? Ngaca dong neng, tikus got aja lebih cantik daripada lo!!" eh pak ketua ketawa gaes, maklum gak pernah liat barbie di Korea. Kan dia liatnya anu. Ambigu sendiri gue°_°

"Dasar cowok! Tikus di got aja dilirik. Padahal kan itu sodara lo. Mendingan ngelirik gue" kan gue saranin liat barbie aja. Lumayan ada yang ngelirik, tapi ogah deh kalo Beomgyu.

"Idih, males banget gue." lah, sok jijik nih anak sama Irene Red Velvet.

"Ya terus kenapa masih disini?! Katanya kelas sebentar lagi mau masuk?" tanya gue.

"Gue kan bangunin lo tadi." jawabnya.

"Emang gue nyuruh lo bangunin gue ya? Gak kan? Udah lah pergi aja. Balik tuh ke tempat duduk lo!"

"Elah, tinggal ke samping aja udah nyampe gue." kata Beomgyu enteng.

Yailah, apa salah barbie? Beomgyu tuh tempat duduknya disamping barbie gaes... Kesel gak sih setiap pelajaran dilempari kertas gak guna, kadang malah tisu bekas ingusnya. Ewhh

Ganteng-ganteng jorok deh.

Eh, gak ganteng deng.

"Udahlah, barbie mau bocan lagi. Bangunin kalo udah masuk! Gue tau kurang 5 menit lagi. Barbie gak mau ya kalo suara merdu barbie rusak."

"Merusak dunia babi!"

"Eh, pak ketua budek ya? Kan gue bilang barbie bukan babi. Babi kok ngatain babi." kata gue sambil kibas-kibas rambut. Mweheheehe

"Palalu!"

"Kenapa dengan kepala barbie?" tanya gue yekan, pura-pura kaget biar jaim. Wkwkwk

"Ada tai"

"Ah massssaaa? Julid ya Anda dengan mahkota barbie."

Oya, gue pake bando nih biar rambut cantik barbie lebih rapi.

"Gak juga." pak ketua melipat tangannya.

"Hush hush sana~" usir cantik ala princess Syahrini yekan.

"Ih, sok cantik." kata Beomgyu jijik.

"Emang gue cantik, masa ganteng! Pabo ya"

"Helloewww? Siapa yang dapet ranking pertama dikelas ini?!" tanya nya.

"Maaf lo siapa? gue siapa? Ini dimana? Kok gue lupa."

"Jangan sok amnesia deh lu!"

"Apa? Istrinya Jin BTS gak pernah amnesia kok" kata gue.

"Istri Jin BTS dari palalu! Istri jin tomang aja belagu lu!"

"Sorry ye pak ketua. Sebagai pak ketua lu harus jadi pak ketua yang patut dicontoh oleh pak ketua dari kelas lainnya. Jangan modal otak doang."

"Ah masa? Ketempelan jin darimana lu?!"

"Alah udah deh banyak bacot. Barbie mau bocan. Awas jangan liatin nanti naksir!"

"Hu-hu-huu"

"Apa? Mau muntah! Awas ya!" gue udah ngangkat tangan bersiap mau nabok kepalanya.

"Hu-hu-huu Hueningkai!" teriak Beomgyu mengalihkan pandangan kepada si bule itu.

Yang dipanggil mah budek.

Alhasil karena pak ketua takut gue tabok, dia balik tuh ke tempat duduknya.

Belum juga gue bocan lagi. Eh udah ada gurunya.

Apa syalah barbie? Mau bocan aja susyah.

"Selamat pagi anak-anak!" sapa Bu Wendy.

Mau gak mau gue negakin badan. Dan keselnya lagi si pak ketua tersenyum meremehkan dan tak lama kemudian pak ketua julurin lidahnya.

Nying. Gg

Gue hanya pasang muka sebel sambil mengalihkan pandangan ke ibu Wendy yang lagi ngajar.










-tbc

Don't forget to coment and vote.





Troublemaker [[Choi Beomgyu]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang