Beomgyu pov
What? Pak Suga nyuruh gue buat bersihin toilet? Gak level cih, cowok ganteng kayak gue gak level bersihin toilet pabo.
Mana gue harus bersihin bareng Park lagi. Shit.
Gue kira jawaban gue seratus persen yakin penuh keyakinan kalo semua bener. Ya kan udah ketauan kalo gue ranking satu.
Sombong lewatttt...
Ah,, gue gak terima. Pokoknya gue mau protes sama pak Suga. Enak aja cogan disuruh bersihin toilet. Kan bau, jorok pula.
Pokoknya enggak bisa! Nope!
Nanti gue bakal nanya sama pak Suga. Titik.
Ya masa harus sekarang? Orangnya ada gak ada. Ini pasti gara-gara si boncel Park nih.
"Woy Park! Lo ngapain aja sampe pak Suga bawa nama gue!?" kata gue sambil menggebrak mejanya. Park lagi tidur. Biasa anak itu tidur pas jamkos.
Lama-lama gue nikahin juga lo sama pak Suga!
"Apaansih, sate dong sate!" Park bangun.
"Sate?!" gue bingung. Nih anak ngelantur ngomongnya.
"Sante dah, ngapa lo!!?" tanya Park sinis.
"Kenapa gue bisa ikut disuruh bersihin toilet sama pak Suga!?" tanya gue.
"Mana gue nyaho!" habis bilang gitu dia lanjut tidur.
Gue liat semua orang natap gue sama Park. Masa bodoh udah biasa kayak gini mah. Bahkan temen-temen geng gue gak ada yang bantuin. Laknat!
Yang parah Yeongmi kampret sampe buat video segala. Alay.
"Kyaaaa dikacangin." teriak Kamaludin sambil tertawa. Awas aja lo bule!
"Viralkan ahhh" tambah Yeongmi.
Gue masih nunggu mereka ngomongin gue lagi.
"Sakitnya tuh disini." kata Yeonjun sambil megangin dadanya kayak merintih kesakitan. Alay part 2.
"Ngenes sekali hidupmu nak" kata Taehyun tidak percaya.
"Kacang seribu... Murah murah.. Ayo dibeli! Hahaha" kata Soobin. Awas lo tower, pulang sekolah jadi bantet lo!
"Diam kalian atau ke kantin nanti gak gue traktir!" ancam gue pada temen geng gue.
Diem. Bhaaah digituin aja silent.
KRIIINGG!!
Pas sekali bel sekolah bunyi, gue udah laper mau ke kantin. Akhirnya gue ke kantin duluan ninggalin mereka berempat.
Kantin, i'm coming!!!
.
.
.
.
.
Sooya pov
Bel sekolah bunyi, saatnya memberi makan cacing di perut gue. Sebenarnya tadi gue tidur, tapi ya gak pules amat jadi bisa denger temen-temen gue yang lagi neriakin pak ketua.
Rasain lo!
Ya udah deh gue bangun. Karena barbie sudah ditunggu pengawal di kantin.
Eh gak deng, maksudnya temen-temen gue.
"Soo ayo ke kantin!" ajak Yujin. Gue kira dia udah duluan.
"AYO jin!!" teriak gue semangat.
Akhirnya Yujin ngikutin gue dibelakang menuju ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker [[Choi Beomgyu]]
Fanfiction"Pilih satu angka dari satu sampai seratus!" Beomgyu "50" -?? "Oke, lo akan dapet 50 ciuman" "Ekhemmm nyamuk lewat..." seseorang datang mengganggu. Suka txt? Kuy mampir work aku :') (18/8/19) Rank 1#Txtbeomgyu (18/8/19) Rank 2#Sooya (18/8/19) R...