Semua udah selesai, Yeongmi sama Yujin juga udah ke rumah gue sambil bawa kuenya. Tinggal nunggu kak Jihoon balik sama kak Jimin.
Gue nyuruh kak Jihoon buat ngundang temen-temennya. Gue bilang kalo gue masak banyak hari ini. Iya gue masak. Masak beneran lah, gue juga bisa. Tadi gue tugas masak sedangkan yang lainnya menghias ruang tamu buat ultah. Dia bakal pulang nanti jam 4 sore nanti. Sekarang jam 3 sore.
Masih ada satu jam buat persiapan.
"Makasih sayang-sayangku karena telah membantu barbie." kata gue.
"Iya sayangku~" balas Yeonjun.
Plakkk
Bahu Yeonjun Dipukul Yeongmi.
"Kenapa gue dipukul sih mi?" tanya Yeonjun.
"Ngawur sih lo kalo ngomong!"
"Kan bener, tadi kan Sooya bilang sayang."
"Iya juga sih, tapi gak pantes buat lo!"
"Tapi kan Sooya bilang sayang. Iya kan Soo?!" tanya Yeonjun ke gue.
Emang bener sih ya, tapi gue mau jahilin mereka.
"Enggak, lo salah denger kali Jun. Gue bilang dayang-dayangku." jawab gue.
"APAAA DAYANG? WAHHH GAK BISA!!" suaranya Yeongmi menggelar. Padahal temen-temen gue yang lainnya pada sibuk beresin kertas yang berserakan.
"Iyaaaaa" tambah Yeonjun. Dan gue dikejar mereka berdua.
Gue lari sampai dapur juga sampai atas kamar gue. Dan begonya gue gak masuk kamar, malah lari lurus terus sampai ketemu tangga lagi buat turun. Iya, tangga gue ada dua.
"Ammpunn yeee" teriak gue sambil lari.
"Gak bisa!!" kata Yeonjun masih lari ngejar gue.
"Woy kalian berhenti gak? Bantuin kita di bawah!" teriak Chaera dari bawah.
"Iya iya ini nih si Yeonjun sama Yeongmi ngejar gue!!"
"Heh kalian berhenti ngejar Sooya! Gue nikahin nih kalian berdua!" teriak Yujin.
"Gak mau!!!" teriak mereka berdua. Anak kecil!
"Dasar Couple!" kata Kai dari bawah.
Bukannya berhenti, mereka malah masih ngejar gue. Emang duo Yeye bandel!!
Gue sampai ke bawah, gue liat ke belakang mereka juga udah turun.
Gue udah ngos-ngosan ini,...
Buugh!!
Gue nabrak bahu Beomgyu dan jatuh. Gue bangun dan sembunyi di belakang Beomgyu sambil ketakutan. Akhirnya Yeongmi berhenti. Tapi ini nih, si Yeontan masih ngejar gue.
"Sooya jangan ngumpet lo!" kata Yeonjun.
Dia masih aja ngejar gue. Karena gue takut, gue jadiin tubuh Beomgyu buat penghalang.
Namanya cowok kan kuat ya? Jadi agak susah dorong tubuh Beomgyu buat gerak.
"Sini lo!" kata Yeonjun yang nyoba meraih gue dari samping kanan. Otomatis gue geser tubuh Beomgyu ke kiri dong.
"Ehh apaan sih, berhenti gak?!" suruh Beomgyu.
"Gak mau! Suruh Yeonjun berhenti ngejar gue!"
"Gak mau, gue mau nampol Sooya!!" kata Yeonjun sambil meraih gue dari samping kiri.
Gue geser lagi tubuh Beomgyu buat gerak. Dan akhirnya karena aksi gila itu, Yeonjun diamankan alias ditarik sama Kai dan Soobin.
"Udah Jun. Jangan buat rusuh deh." kata Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker [[Choi Beomgyu]]
Fanfiction"Pilih satu angka dari satu sampai seratus!" Beomgyu "50" -?? "Oke, lo akan dapet 50 ciuman" "Ekhemmm nyamuk lewat..." seseorang datang mengganggu. Suka txt? Kuy mampir work aku :') (18/8/19) Rank 1#Txtbeomgyu (18/8/19) Rank 2#Sooya (18/8/19) R...