Gak masalah lah ya barbie kalah. Toh, gue udah bosen menang. Iya, kembaran Nensi momolen ini kalah. Tau Nancy? Itu loh tukang sate yang bete bikos gagal pkdt. Eh enggak. Dia tukang bubur yang rela dikubur karena doi ditinggal kabur. Eh bukan...
Si cantik dari planet Mars. Nancy. Itu kembaran gue.
Eh bukan sih, gue ini member aizwan. Kim Minju. Tukang halu yang sering ditinju. Bukan. Gue ini Jeon Somi. Jebolan IOI yang suka makan nasi sampe basi. Bukan...
Sebenernya gue ini Daisy momoland udah itu aja dulu. Salah sendiri muka mirip dengan gue. Kan, plagiat lu.
Eh udah gak usah halu. Intinya gue mau pulang nih.
"Hoey, kalean! Pulang yok udah lama nih nanti dicariin ortu kalian." kata gue nyoba bangunin mereka yang udah molor berjamaah.
Iya, setelah main hampir tiga jam kita semua kelelahan. Jadi semua tidur di ruang tamu. Eunwoo dari tadi masih setia tidur nya. Gak bangun-bangun. Padahal kita juga tadi ribut mulu, mana adu bacot lagi. Siapa lagi kalo bukan Yeonjun sama Yeongmi.
Kakaknya? Jangan ditanya. Akang ganteng seratus persen itu tadi keluar. Iya keluar rumah. Katanya ada tugas sama kak Jimin. Ohh, jadi kakaknya Yeongmi buluq itu temen kakakku toh. Oalahhh...
"Bangun woey!!" gue nyoba nepuk pipi mereka satu persatu.
Plakkk!!
Yang terakhir itu buat Yeonjun. Kalo yang lainnya cuma di tap-tap manja. Apasih kayak bedak tjabeh aja. Iya maksudnya ditepuk pelan.
Geram, Yeonjun kalo tidur itu ngiler. Ya ampun udah gede loh masih aja kek ancil. Ancil, anak kecil.
"Sakit tau!!" kata Yeonjun, bangun. Megangin pipinya.
"Ya makanya bangun. Udah mau sore nih. Ayo pulang."
"Lo ngajak gue? Gue aja nebeng."
"Cih, dah tau. Maksudnya kita, gue, lo, Soobin, Beomgyu, Eunwoo." maksudnya gue kan itu.
"Hmm dasar mengganggu mimpi gue aja lo. Padahal tinggal sedikit lagi gue di kiss sama Minju." kata Yeonjun sambil liat atas. Nyoba inget-inget mimpinya.
Bentar bentar, Minju?
"Minju?" tanya gue.
"Izone." jawabnya. Tunggu dulu, Minju aizwan? Dia itu gue kan. Iya gue ini Minju. Gak jadi Nancy apalagi Daisy.
Ah pait pait pait!! Gue di kiss? Eh enggak. Untung aja gue bangunin. Gak jadi kan acara ketjup-ketjup manja nya Yeonjun di mimpi. Selamat... Anda kurang beruntung Jun!
"Jadi??"
"Ya gak jadi lah. Lo bangunin sih." kata Yeonjun.
"Baguslah."
"Perusak!!"
"Perusak lah."
"Heh, pengganggu!!"
"Heh, pengganggu lah."
"Ngapa lo ikut omongan gue?!"
"Ngapa lo ikut omongan gue?!"
"Heh!!"
"Heh!!"
"Anjir Sooya!!"
"Anjir Yeonjun." nah, yang ini beda. Maap gue gak bisa ditipu.
"Loh, itu gak sama."
"Sorry aja ye gue gak ketipu." gue ledek Yeonjun.
"Ehelleh.." Yeonjun ngerapiin rambutnya. Iya dia tidur itu udah kayak orang marathon. Kepala nya ndusel gk jelas di bantal. Makanya rambutnya kayak orang kesetrum sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker [[Choi Beomgyu]]
Fanfiction"Pilih satu angka dari satu sampai seratus!" Beomgyu "50" -?? "Oke, lo akan dapet 50 ciuman" "Ekhemmm nyamuk lewat..." seseorang datang mengganggu. Suka txt? Kuy mampir work aku :') (18/8/19) Rank 1#Txtbeomgyu (18/8/19) Rank 2#Sooya (18/8/19) R...