27 [Tyda Beruntung]

1.1K 161 16
                                    

"You tai." wah siapa tuh yang ngatain cecans. Gak sopan banget. Kudu sungkeman dulu sama nyai dung.

Gue balik ke belakang. Oh Shit pantes ngomongnya campur-campur kayak nasi uduk. Orang yang ngomong aja si bule Australia. Eh monmaap maksudnya kembaran nya rosek blekpheng. Bukan blackpink yaw.

"Apaansih sih bet?!" iya namanya Elizabeth tapi gue manggil nya bebet. Bagooss..

"Dicariin pakjey in kelas. You disuruh kambek ke kelas." si bebet gandeng tangan gue. Eh salah ini lebih mengarah ke penyiksaan ya karena gue diseret paksa. Ebuset brutal banget si bebet.

"Santuy dung bet, cecans jangan ditarik tarik gitu. Sensi amat sih you?!" kata gue sambil jalan disamping si bebet.

"Iya gue minta sorry, lagian you kenapa sama si Nana?" lah eta? Kok sia kenal Nana?

"Emang kenapa bet?!"

"Y gapapa sih." sumpah mukanya serem banget kek jombi.

"Suka ya lu? Eh kok lu kenal nana?!" niatnya cecans ini mau godain si bebet yang udah mode senggol bacok ini. Monmaap gue gak takoet.

"Kenal lah, dia kan mantan gue." lah! Terkejoed? Woh so pasti. Baru aja gue suka sama nana beneran. Eh si bebet malah udah mantan.

Eh tapi mantan kan?? Azeeeks boleh gebet dung🌚

"Wah cecans terkejoed tahu tyda?! Pantes lo sensi. Tapi kan udah mantan ya udah gapapa lah." kata gue dengan watados. Eh si bebet malah liatin gue. Natap tajem bruh setajem silet.

"Sorry sorry cewek beautiful ini cuma kidding kok." tambah gue.

"Buru masuk ke kelas deh monkey!" wah ngajak ribu sia. Untung cecans sabar.

Gue masuk ke istana kan tuh. Wah, pengen nangis aja rasanya gue nih. Gimana engga? Karpet merah di pintu gaes.

"Uwuuu cecans tersandung." kata gue sambil sedikit mewek.

"Tersanjung gobluk." ralat si bebet sambil jalan ke meja nya.

Yang jadi pertanyaan disini, tuh KARPET DARIMANA COY?!!! MASA IYA NYOLONG KARPET NYA SI ALADENN?

ustad punya ustad, eh maksudnya usut punya usut, pakjey lagi keluar.

KATANYA GUE DICARI PAKJEY KENAPE SEKARANG PAKJEY YANG ILANG?!!!!

ESMOCYI CECAN TAU GA?!!

"Enak ya, udah gak bawa tugasnya malah lari keluar. Lu pikir ini film India pake acara lari larian kayak saru kan?!" bagos nak, bentar lagi gue tampol. Siapa lagi kalo bukan Beomgyu rese tuh.

"Shah rukh khan dodol." ralat Kai.

"Diem lu kamaludin! Bodo amat ya." bantah Beomgyu.

"AYO ribut gue gak suka kalian akur." Yeongmi tuh kompor banget.

"Ye maap. Suwer deh besok bawa." kata gue.

"Iya, gue percaya kok." kata Yeji.

"Makasih ya ji, lo emang baik gak kayak yang lain."

"HILIH giliran dibela aja dibaikin. Kita dijelekin." Yeonjun gaterima. Yabodo amat.

"Lu emang jelek kali."

"Udah deh, guru fisika mau masuk ke kelas. Jam pakjey juga udah mau habis. Diem ya." kata Soobin.

"Oke deh demi harkat dan martabak, eh salah martabat maksudnya cecans bersedia mengalah." gue balik ke tempat duduk.

Karpet tersebut syudah dikembalikan ke aladen. Maksudnya itu punya Chaera. Dapet darimana tuh anak? Eh lupa dia kan holkay. Tapi masalahnya kenapa dia bawa Karpet ke sekolah?!! Mau konser?!!!

Troublemaker [[Choi Beomgyu]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang