15 [Tugas Kelompok]

1.6K 258 17
                                    

Setelah acara sakral kak Jihoon kemarin, gue sama yang lainnya ditimpa musibah berupa tugas kelompok yang mengharuskan gue buat kerja sama.

Pretttttt.

Lebih ngeselin lagi gue sekelompok sama Beomgyu. Ya mending sih karena ada Soobin yang emang baik hati dan tidak sombong. Entah ajaib atau gimana, Yeonjun sama Yeongmi juga satu kelompok sama gue😭.

Padahal kan gue udah sempet-sempetnya buat gak merasa kesal. Kalian tau kan Yeonjun tuh gimana? Yang lebih mencengangkan lagi si murid baru alias Yeji juga ikut kelompok gue.

Penderitaan yang beruntut.

Apalagi gue canggung waktu ultah kemarin, gak sengaja Yeji lewat depan rumah gue dan liat gue sama yang lainnya makan bareng sama... Colet-coletan kemarin.

Yahu, gue gak ngajak dia kemarin. Ditanya Kai juga dia bilang habis belanja di supermarket.

Emang anak berbakti :') beda dengan gue yang anaknya petakilan gak jelas seperti hidup gue:')

Oke balik ke topik awal, ini semua gara-gara pak Jeyhop alias guru seni budaya. Pak Jeyhop nunjuk murid asal-asalan yang mengakibatkan kerugian bagi diri gue karena merasa mendapatkan kelompok yang kurang baik menurut penelitian sains selama 400 abad yang lalu.

Hilih, tapi enaknya....

Kita semua libur seminggu!! Yeay. Bolehkah gue kembarannya Ryujin itzy ngedance dulu? Ah gak usah bodo amat yang penting gue kembar Ryujin. Titik gak ada tanda silang.

.

.

.

.

.

.

Keesokan harinya alias lusa setelah acara sakral pengundang keributan terjadi di rumah gue eh maksudnya ultah si bantet, rencananya gue sama yang lainnya mau ngumpul buat diskusiin tugas pak Jeyhop.

Kita ngumpul di taman deket rumah Yeongmi. Yang pasti bukan gue yang ngusulin tempatnya melainkan Yeji, cewek cantik dan pintar itu.

Dan penderitaan berlanjut. BELOM ADA YANG DATENG!! ESMOSI GUEEEE!! Udah capek-capek bangun pagi buat tugas malah belum pada dateng. Awas aja kalo dateng gue semprot satu-satu! Padahal kalo libur kan gue suka bangun telat. Gue nunggu di bangku taman sambil gangguin tanaman putri malu disana. Hah, kerjaan jomblo.

"Park! Mana yang lain?" gue yang merasa dipanggil oleh makhluk tak kasat mata menoleh, ternyata pak ketua. Ya jelas, siapa lagi kalo bukan dia yang manggil gue dengan marga.

"Apa sih gak sopan banget." kata gue sinis.

"Mana yang lain? Katanya udah janji jam segini kok belum pada dateng?" tanya Beomgyu.

"Ya mana gue tau. Gue juga udah nunggu mereka disini."

"Gak penting banget elah." kata Beomgyu dan duduk disamping gue.

Biar gue lurusin, gue duduk di pojok, paling pojok setelah gue tadi duduk di tengah bangku yang panjang. Dan Beomgyu duduk di pojok sampingnya.

Males banget and bodo amat gue mager. Gue main hp buat ngilangin rasa bosan gue. Begitu pun dengan Beomgyu yang juga fokus dengan hp nya.

Gak lama, gue dapet pesan dari Soobin. Ok iya maaf nama Soobin udah gue ganti.

Soobin

Maaf gue telat Soo, udah nunggu lama ya? Sama siapa? Udah dateng semua?

Sans, cma gw sma Beomgyu yg dteng. Lainnya blm dtng😡😡

Troublemaker [[Choi Beomgyu]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang