12 [Murid Baru]

1.6K 253 16
                                    

Sooya pov

"Kak Jihoon banteeetttt!!" teriak gue. Kesel banget sama kakak gueeee.

Kak Jihoon yang lagi rebahan di kamar, gue teriakin. Gue masuk tanpa permisi. Gue gedor itu pintu walaupun sebenarnya gak ketutup.

Brakkk

"Kak! Maksudnya apaan nih?"

Kak Jihoon yang lagi rebahan kaget sama suara gue yang kayak Irene Red Velvet.

"Apaansih gajelas." katanya sambil nutup telinga.

"Maksud kakak apaan tadi minjem hp gue? Nyatanya gue malah keluar dari grup. Nambah masalah aja deh! Nanti pasti  disemprot sama temen gue!" jelas gue.

"Lebay deh lo." kata kak Jihoon remeh.

"Wanzeng, gak ada lgi pemimpin di grup gue! Secara gue itu kan pemimpinnya nyaho!"

"Suruh aja admin grup lo tadi buat masukin lo lagi ke grup! Kan gampang bambang!" yeh ngegas..

"Oh iya deh ya, btw gue punya hadiah loh buat kakak."

"Wah, apaan dek? Ayam goreng ya? Mana kok kakak gak liat?" Kak Jihoon mulai cere-wet.

"Ada deh."

Gue mendekati kakak. Kakak masih diam duduk di kasur. Gue angkat tangan pas sampe di depan kakak tepat.

"Mau ngapain lo dek? Weh jangan macam- macam ya kakak masih suci!"

Gue ngangkat tangan,

Tukkk

Gue mukul kepala kak Jihoon sampe bunyi. Kayak gendang ahahaa... Langsung aja gue lari ke kamar dan mengunci pintu biar gak digeprek sama kak Jihoon.

"Idih, siapa juga yang mau sama kakak! Kotor huuuuuuuuuuu" kata gue ngeledek.  Namanya kak Jihoon itu gak mau kalah, dia lari ngejar gue berniat buat balas dendam.

Gue sampe di kamar dan langsung ngunci pintu. Masa bodoh kak Jihoon udah teriak-tetiak gak jelas di depan kamar gue.

"Dek buka aishh!!"

"Woy buka gak lo! Atau gue kasih bom nih!"

"Awas lo gue aduin mama!"

Cerewet, tukang ngadu. Gue gak suka sama mama!

"Tukang ngadu lo kak! Lo mau gue disiksa ya!" kata gue teriak.

Hening, gue rasa dia udah balik ke kandangnya. Kak Jihoon walaupun gitu dia kakak gue. Pasti dia kasian sama gue. Ya iyalah secara dia kan anak mama gue anak mana?

Gue gak ngurus lagi sama kak Jihoon. Gue ngambil hp yang ada di meja belajar gue. Haha, meja belajar gue penuh buku tapi gak sekali pun gue buka. Paling mentok juga pas ujian aja.

Gue buka hp, buka chat. Bener juga kata kak Jihoon, kan bisa minta admin masukin gue lagi di grup yak.

Eh tunggu, gue itu adminnya, tapi karena gue keluar jadi tinggal satu. Hiya gue sama pak ketua adminnya. Gak tau juga asalnya cuma dia aja tapi entah kenapa gue dijadiin admin juga. Ya secara barbie kan hampir 90% punya semua kontak satu kelas. Kalo Beomgyu cuma disave kalo ada yang chat dulu. Cih, jual mahal.

Gue coba chat Beomgyu, dia online.

Beo

Beom masukin gue di grup!

Siapa lo?

P-a-r-k  S-o-o-y-a

Troublemaker [[Choi Beomgyu]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang