25 [Telat Brohhh]

1.3K 176 114
                                    

Kembali lagi with cecans kelas dunia~

Sekarang hari senin, ya waktunya gue buat masuk sekolah dung uhuy~ kenapa seneng? Karena akhirnya gue gak ngejomblo sama tembok rumah gue. Dan gue juga punya uang saku deh, kebiasaan kalo libur mah gue gak pernah dikasih uang saku sama jihuntet.

Iya kemarin ceritanya kak jihuntet beneran masuk trus nenteng kunci motor sambil bawa tas gue yang bodohnya dia mau ke kebun binatang waktu gue tanya. Katanya dia mau masukin gue ke istana alam. Abacot sia. Gubluq kok dipelihara sih?

Trus kalo soal Taehyun yang otw ke rumah gue itu, gue langsung chat dia trus bilang kalo gue ke rumah sepupu. Tapi ya emang bener kok suwer gue gak boong. Setelah kebegoan kak jihuntet selesai, gue tidur bentar. Tapi ya karena bosen gue ke rumah sepupu aja daripada dirumah telinga risih sama jihuntet yang lagi nonton kartun masha.

Oke skip ajalah~

"KAK JIHOON BURUAN GUE UDAH TELAT BANTET!!!" teriak gue dari bawah. Udah misuh-misuh sebenernya cecans tuh. Gakwat sama kak Jihoon yang syaland.

"SABAR DONG RA! GUE LAGI PAKE PARFUM!!" teriak nya dari kamar.

"ALAH KAMBING GEGAYAAN BANGET PAKE PARFUM!! CEPET DONG KAK GUE UPACARA HARI INI WOY ELAH!!!" sabar banget kan gue tuh.

"Diem lo monyet! Sabar cogan lagi turun tangga."

"Apaan anjing cepetan!" kata gue langsung ke depan rumah pake helm.

"O aja yakan?" kata kak jihuntet.

Skip sampai sekolah~

"Jemput dong kak nanti. Gak enak nebeng mulu sama Chaera." kata gue sambil ngelepas helm.

"Gamau pulang sendiri lah." ish, gak guna.

"Sono lu pergi aja!!" kata gue sambil dorong kak Jihoon buat pergi.

"Bay gue masuk!!"

"Buodok amath!" langsung cus ngilang kak Jihoon. Wah berani nih si kambing.

Masih inget kata gue dulu? Kali kak Jihoon nganterin gue sekolah gue bakal keliling lapangan. Dan sekarang KARMA IS REAL BANG JONOOOO!!

Gue telat satu menit brohh.

"Ayo dong pak, katanya bapak ganteng. Yakan yakan??" kata gue nyoba buat ngerayu pakjey supaya gue dibolehin masuk.

"Gak boleh koma!!" yaelah si bapak mau ngereceh? Ooo tidak semudah itu.

"Pak plis!!" gue ngangkat tangan pake pose peach.

"Tidak! Kamu tuh seharusnya jadi contoh." ya emang gue model gitu?

"Janji gak diulangi lagi deh pak!" ayo dong bilang iya apa susahnya di bambank!!

"Kamu tuh udah sering banget bilang gitu tapi gak pernah kalo gak telat."

"Yah si bapak tau aja. Tapi janji deh gak bakal diulang lagi." kata gue berharap pakjey percaya.

"Mau dapet barisan vip atau milih disini?!" pengen maki gue tuh:'( coba aja kalo konser, gue mah iya iya aja. Lah ini barisan vip? Upacara lagi? Panas gaes~ nanti kulit aku item:'(

Apalagi gue malu sama jabatan gue yang nanti pasti jadi bahan pembacotan anak sebelah.

"Gamau ah pak!!"

"Yaudah tunggu sini aja tapi tetep kamu nanti setelah selesai upacara lari sepuluh kali."

"Bodo amat." kata gue pelan.

"APA?!" selow dong pak...

"Ehehehe, gapapa kok pak. Saya mau bilang cecans udah kepanasan disini."

Troublemaker [[Choi Beomgyu]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang