"Hiks hiks hiks.." gue nangis. Disamping gue udah ada Yeongmi sama Yujin yang lagi usaha nenangin gue.
Gue sengaja dateng pagi, gak mau lama-lama dirumah. Gue nanti dimarahin kak Jihoon yang bantet super alay nan lebay.
"Udah Soo, lo jangan nangis terus dong. Kenapa sih?!" kata Yujin.
"Soo, jangan nangis udah. Cerita sama gue deh!" tambah Yeongmi.
"Gue dimarahin kak Jihoon masa. Gue kan cuma pulang telat." kata gue masih nahan nangis.
"Ye, kirain apaan udah yuk pergi aja jin! Kirain ada masalah besar." kata Yeongmi kecewa. Laknat!
"Iya udah yok pergi aja!" laknat part 2! Tumben Yujin ngikutin Yeongmi. Biasanya dia kan gak tegaan.
Eh, loh loh loh. Mereka pergi beneran. Sialan!
Anying, percuma gue mau curhat sama mereka. Percuma juga gue bangun pagi buat masuk awal. Padahal gue lebih suka berangkat pas bel bunyi.
"HELLO EVERYBODY! I'M COMING! YOUR PRINCE'S COMING! WUHUUUU MANA TEPUKANNYAAAAAA??" suaranya kek toak.
Ternyata Beomgyu super pede ngalahin pacar gue Jin BTS. Sudah kudugong.
"Krikkk krikkk krikkk krikkk" kata Yeongmi yang duduk di bangkunya.
Pengen ketawa tapi masih kebawa suasana sedih, gimana enggak coba? Dia bilang gitu padahal di kelas cuma ada gue, Yeongmi sama Yujin juga 3 temen gue lainnya.
"Apaansih gaje! Berisik! Bacot! Cerewet! Sial!" umpat gue. Gak liat barbie lagi syedih?
Ya ampun gue gak salah liat kan? Beomgyu lagi pake kacamata hitam biar swag, tangannya dimasukin di sakunya sambil jalan ke tempat duduknya.
Ganteng. Gak gak gak. Alay!
Iya, alay!
Pas dia sampe ke tempat duduknya, dia noleh ke arah gue sambil mengerutkan alis.
Gue natap sinis,
"Apa lo liat-liat!!?" kata gue sinis.
"Apaa dih ge-er." kata Beomgyu.
Persetan. Gue masih nangis sampe hidung gue merah. Gue malingin wajah menghadap tembok. Gue kira Beomgyu masih natap gue. Dan dugaan gue bener.
Gak lama kemudian dia jalan, jalan ke arah gue.
"Nih, buat lo!" kata pak ketua sambil nyodorin tisu. Ya kalo pisau. Sades.
"Kok lecek gitu sih tisunya?"
"Udah pake aja kenapa sih!" bentaknya.
"Huaaahh" gue pengen nangis lagi. Rasanya trauma deh gue dibentak kek gitu. Gue emang dari kecil udah sering dibentak. Tapi ya gak terlalu sekarang:')
"Woy jangan nangis! Nanti dikira gue ngapa-ngapain lo!"
"Bodo amat!" kata gue.
"Udah ah nih pake! Nanti ingus lo kemana-mana lagi! Kan jorok." kata pak ketua. Sebenarnya mau lo apasih bambank!
"Gak!" tolak gue.
"Udah pake!" dih maksa.
"Gakk-aaaaaaaa"
Beomgyu gila! Dia nimpuk muka gue pake tisu. Trus muka gue dijejel-jejelin. Aduh pokoknya dipaksa buat pake itu tisu.
"Kan udah." kata Beomgyu.
Ya mau gak mau pake. Bau nying. Biasanya tisu baru kan wangi ya?
"Tisu nya bau!" kata gue.
"Bau ya? Pantas aja, kan udah seminggu di kolong meja gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker [[Choi Beomgyu]]
Fanfiction"Pilih satu angka dari satu sampai seratus!" Beomgyu "50" -?? "Oke, lo akan dapet 50 ciuman" "Ekhemmm nyamuk lewat..." seseorang datang mengganggu. Suka txt? Kuy mampir work aku :') (18/8/19) Rank 1#Txtbeomgyu (18/8/19) Rank 2#Sooya (18/8/19) R...