16 [ Tugas Dibacotin]

1.6K 242 27
                                    

Kita balik ke tkp alias tempat yang ditentuin Yeji alias taman. Banyak bacot elah..

Ya gitu deh, gue sama Beomgyu juga Eunwoo balik ke bangku taman. Disana udah ada Yeongmi, Yeonjun, dan Soobin. Elah, tadi ditunggu gak ada. Sekarang aja muka mereka pada kusut ketekuk kayak uang dua ribuan.

"Ekhem!! Yang ditunggu lama malah pacaran berdua." sindir Yeonjun. You gak ngotak ya, udah ditunggu lama malah sekarang nyalahin kita berdua anjir.

"Itu yang lo gendong siapa Soo?" tanya Yeongmi.

"Kalian pacaran?" tanya Soobin.

Bacot eta. Telinga aing panas. Tolong dong siram mereka dengan siraman rohani yang menyejukkan hati. Eaa hati. Bullshit!

"Apasih Jun gajelas banget!"

"Eunwoo."

"Enggak kok siapa juga yang mau sama dia."

Gue jawab pertanyaan mereka satu persatu.

"Buset kalian berdua ngapain weh sampe punya anak segede ini? Gue kira lo kenal Beomgyu baru juga 2 tahun. Kok udah punya anak?!" kata Yeonjun.

"Eh enggak, dasar mesum anjir. Pengen gue dorong lo ke jalanan supaya ditabrak motor deh." kata gue geram.

"Coba aja kalo berani." Yeonjun ngeremehin gue.

"Oke!" kata gue dan gue langsung turunin Eunwoo yang lagi asik makan lolipop dari gendongan gue. Beralih ke tangan gue yang siap narik tangan Yeonjun buat gue tabrakin ke jalanan.

"Woy gue bercanda elah, enggak beneraaaaaannn!" teriaknya ketika gue udah megang tangannya sampe dia yang awalnya duduk jadi berdiri.

Sampe aksi gue tertahan karena pause dari tv. Eh maksudnya sampai Eunwoo yang kira-kira tingginya sampai paha gue, meluk gue sambil merem.

"Udah kakak Eunwoo takut kalo kakak malah." katanya sambil mendongak ke arah gue.

Cekreeekk!!

"Sialan lo mi!" gue melotot ke arahnya.

"Ehhe lumayan buat update di story gue. Judulnya kisah perempuan muda yang rebutan dua cowok. Ahahhaa" Yeongmi tertawa.

Plakkk!! Mampus lu!

Soobin yang dari tadi diem nyimak debat yang tak berfaedah ini akhirnya angkat tangan juga. Dengan melakukan aksi yang sangat heroik yaitu dengan memukul pundak Yeongmi pake buku yang tebelnya naudzubillah buat dibaca.

"Auww sakit aishhhh" Yeongmi ngelus pundaknya yang terkena serangan jantung eh maksudnya serangan dari Soobin🌚😂.

"Bisa gak sih gak usah alay lo?!" savage si Soobin.

"Biarin!"

"Wah gilak itu si Yeonjun mukanya meme banget asli!"

"Issh lucu banget anak kecilnya!"

"Beomgyu cocok deh!"

"Anjir Sooya mukanya kaget banget pas kena flash dari kamera! Ngakak monyet!"

Tertawalah kao markumi sebelum tertawa itu dilarang keras. Eheq apasih gajelas banget. Dia kaget dan bacot sendiri. Mana gue tau itu foto kek gimana, dianya aja ngebet gak mau nunjukin. Soalnya mau gue yg hapus ehe!

"Hapus fotonya!" perintah gue.

"Gamau! Wleee" dia julurin lidah sambil nyembunyiin hp  di keteknya.

Gue beralih ke Yeonjun yang tangannya masih gue tarik.  Dia peka ea, langsung liat ke arah gue setelah dari tadi dia liatin Yeongmi. Hmmm bau-bau🌚.

Troublemaker [[Choi Beomgyu]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang