Divote dulu zeyenk😊
Dah vote?
Siders = matanya sakit:')
Bercanda sayang, tapi kalo beneran juga gapapa😌 biar bisa ngehargain orang😃
Sudah?
Oke lanjut...
Happy reading😉
Malam harinya, gue gabut banget sumpah gak ngapa ngapain. Hape juga tinggal 10% mana gak bawa kabel lagi. Nasibz.
"SEMUANYA! KUMPUL YUK DI TENGAH LAPANGAN! YANG MASIH DITENDA GUA ROBOHIN NIH!" teriak Shimae.
Mau gak mau akhirnya semua pada kumpul, pada takut sama Shimae:') sama gue? Kagak lah:'(
Oh iye. gue jelasin nih ya, setiap tenda tuh ada 4-5 orang. Bebas milih temen setenda yang penting bisa buat tenda untuk tidur malam nanti.
Tapi ini nih, sebel banget asli gue sekelompok sama Beomgyu.
Pasti nanti nih dia cerewet banget. Sok tau lagi. Kan, kezel.
"Semuanya cari kayu bakar ya sesuai kelompok. Satu anak satu aja." suruh Shimae pada semua orang.
"Heh! Lu kira kita di hutan ape?" bantah Yeonjun.
"Bener tuh, kita lagi di sekolah woy!" sambung Kai.
"Ada lah pokoknya, gue udah siapin. Jumlahnya pas kok cari aja nanti." kata Shimae.
"Lah anjir kok gue gak tau?" ya jelas dong, tadi habis bagiin kelompok trus buat tenda sama mandi. Ya kagak tau lah.
"Ya elu mah emang gak peduli. Gue pecat juga lu jadi wakil"
"Fakyu" beneran gue gak tau.
"Dahlah cepet cari. Buat nyalain api unggun nih! Yang gak dapet kayu bakar gak dapet makan malam!" perintah Shimae.
"Udah gue sebar di seluruh penjuru sekolah. Semoga dapat~" tambahnya.
Anjing emang niat banget.
Malam malam gini ke gedung lantai tiga? Oh jelas gue takut:')
Yang lain udah pada bubar, gue masih disini menunggu janji:') salah dialog lu bego!
Maksudnya kelompok gue aka Beomgyu, udah pasti gue, Elizabeth, Taehyun, sama Sanha masih di lapangan.
Gila aja ceweknya cuman dua, asal aja nih shikampret nentuin kelompok.
"Heh! Kalian gak nyari?" tanya Shimae.
"Lu juga gak nyari btw." sahut Beomgyu. Jutek abis.
"Gue kan komando disini. Gak usah gapapa dong" laknat nih si Shimae.
"Gue juga wakil komando nih. Gak usah nyari ya." kata gue.
"Gak gak gak! Gak ada gak ada gak ada! Lu juga nyari!"
"Gue temenin deh biar lu gak jomblo. Nanti kalo ketemu setan kan serem." celetuk gue.
"Iya, setannya disebelah Sooya tuh." sahut Sanha.
"Apaansih San? Gak lucu ih sumpah gue takut." kata gue ke Sanha.
"Ya emang gue bisa liat kok." bangsat:)
"AAAAKKKK TAKUT!!!" gue tutup mata tutup telinga.
"Stop drama nya zeyenk! Cepetan cari!" suruh Shimae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker [[Choi Beomgyu]]
Fanfiction"Pilih satu angka dari satu sampai seratus!" Beomgyu "50" -?? "Oke, lo akan dapet 50 ciuman" "Ekhemmm nyamuk lewat..." seseorang datang mengganggu. Suka txt? Kuy mampir work aku :') (18/8/19) Rank 1#Txtbeomgyu (18/8/19) Rank 2#Sooya (18/8/19) R...