17 [Tugas Babay]

1.5K 229 20
                                    

Disini sekarang. Di sini susah, di sana susah, dimana-mana hatiku susah.

Setelah gue sama Soobin nemuin Eunwoo, gue balik ke pekerjaan awal. Ketua kelompok ditentuin sama pak Jeyhop. Dan wadidaw... Ketua nya si Yeonjun😥.

Bukan tanpa alasan, katanya pak Jeyhop biar dia rada pinter jadi ketua, soalnya dia itu anak temen pak Jeyhop. Heehh, alasan yang gak logis.

Pilih gue dong, yang udah jelas cantik, imut, lucu, baik hati dan tidak sombong, walaupun kapasitas otak sedikit kosong.

"Eunwoo jangan main pergi lagi ya. Sini disamping kakak aja!! " suruh gue.

"Ashiapp..." dia tersenyum sambil geser ke arah gue.

Kita semua duduk melingkar. Disamping kiri gue Soobin, dan samping kanan gue Eunwoo.

"Kakak mau gambal apa?" tanya dia sambil memainkan pensil warna milik Yeongmi.

"Gak nyaho." kata Yeonjun.

"Eh dek, jangan diilangin ya pensil warna nya!!" kata Yeongmi memperingatkan.

"Dasar pelit." cibir Yeonjun.

"Dih, apaan!" Yeongmi mengelak.

"Cepetan dong!!" kata Beomgyu malas.

"Udah jangan pada ribut napa." Soobin nyoba melerai pertikaian yang terjadi diantara rumah tangga Yeongmi sama Yeonjun.

"Heh yeontan! Mau gambar apa nih kita?!" tanya gue.

"Gak tau." jawabnya enteng.

"Anjeeerrr" bukan gue yang ngomong. Sumpah, itu Yeongmi.

"Kenapa sih lo?" tanya gue, menoleh ke arah yang Yeongmi disamping Eunwoo.

"Seharusnya pak Jeyhop pilih Beomgyu aja jadi ketua nya. Nyebelin tau gak!"

"Woy, walaupun begini gue bisa." bantah Yeonjun.

Mulai dah, teng tereeeenggg... Perbacotan dimulai.

"Heh kalian udah kenapa sih! Ini tugas gak akan selesai kalo kalian ngebacot!" bukan gue yang ngomong. Sumpah, itu Beomgyu.

"Bangs*t!" bukan gue yang ngomong lagi. Sumpah itu Yeonjun.

"Anjeng si goblok." bukan gue lagi, beneran bukan gue. Itu Yeongmi.

"HEEEYYY!!!" teriak gue sampai orang yang ada di taman hampir semuanya natap gue. Termasuk mereka. Eh maksudnya temen-temen gue.

Niatnya mau nyuruh diem, tapi malah semua orang jadi diem liatin gue yang  tiba-tiba teriak ini.

Malu aing malu...

"Tayo. Hehehee" kata gue sambil tersenyum kikuk.

"Hey!" panggil Yeonjun. Semua menoleh. Bukan, maksudnya kita berlima termasuk Eunwoo.

"I love you." tambahnya.

"Ngomong apaseeeh?" tanya Yeongmi.

"Apaansih gue kan lagi nyanyi lagu tuwais terbaru. Wleeee" ledek Yeonjun.

"Ihhhh! " seru Yeongmi geram.

Tak habis pikir....:'v

Gue sama yang lainnya cuma diem nyimak. Gak ikut campur sama dua monyet bonbin yang hilang ini.

"Woy udahlah, mending kita kerjain tugasnya biar cepet selesai." itu Soobin yang ngomong.

"Gak mood ah gue. Males gara-gara Yeonjun." kata Yeongmi sambil melipat tangan di dada.

Troublemaker [[Choi Beomgyu]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang