28 [Ulangan]

1.1K 168 14
                                    

Setelah rapat setan tadi, gue langsung cus pergi mau pulang. Kesel sama si setan yang seenaknya aja daritadi.

Udah gak dengerin apa yang dikatakan maemunah, malah asik makan dengan watados. Yang dapet kerjaan? Oh so pasti gue:'(

Yah, gak ada yang mau nebengin gue pulang. Naseeb. Bukannya gak mau sih tapi mereka masih harus beresin sesuatu dulu. Ceileh udah kayak princess syahrini aja mereka tuh. Gayaan banget. Katanya sih penting. Hilih bullshit!

Gue nunggu di halte bus, kali aja kereta kuda datang yekan?

"Kasian deh lu gak pulang." sialan. Menghina sekali nih keturunan mimi peri.

"Loh kok ada yang ngomong? Lo ya bangku? Eh maap ya udah gue dudukin eh ato jangan jangan lo tiang? Ngaku!" kata gue pura pura nanya sama tiang.

"Bego banget lah."

"Bodo amat lah." kesel banget sama Beomgyu. Ewh...

"Duluan ya, hati-hati diculik om om pedo." dia julurin lidah dan cus hilang ditelan kentang. g. Kalo adegan romantis pasti udah diajak pulang kan ya, beda sama si upil korea yang seneng ninggalin orang kek tadi.

Gajetot banget dah, cuma mau cari gara gara doang sama barbie nih.

"Soo, mau bareng ga?" Eh ada suara pangeran akyu

"Hah?" gue liat Soobin yang nawarin tumpangan. Azek... Dapat tumpangan juga cewe byutipul iny.

"Bukannya lo masih disekolah ya tadi? Belum pulang?" tanya gue.

"Kalo gue pulang ya udah dirumah lah. Ayo pulang bareng gue kasian lu kayak gembel disini." masih gue liatin, bentar lagi gue sleding.

"Sialan lu." gue mukul kepala nya pelan sambil naik ke motor.

"Iya iya maaf." katanya dan kita pergi dari halte meninggalkan si tiang listrik yang masih setia berdiri dengan kokohnya disamping halte. Abcd.

Ngehe, pas diperjalanan gue liat Beomgyu di depan.

Gue punya aydiye (ide dalam bahasa Inggris) sok inggris lah.

"Bin ayo ngebut, salip tuh Beomgyu di depan." kata gue nepuk pelan pundak Soobin.

"Okyu bosqyu." dia nambahin kecepatan.

"Duluan ya, hati-hati diculik tante tante pedo." kata gue ke Beomgyu pas Soobin berhasil nyalip Beomgyu.

"Oh gitu..." dia gak mau kalah, dia juga mau nyalip gue lagi.

"Duluan ya, orang ganteng mau lewat." balas nya pas udah berhasil nyalip.

"AYO BIN JANGAN MAHO KALAH SAMA SI SIALATUN ITU!!" teriak gue kenceng banget kayak anak tk dapet permen.

"Hohoho, tidak semudah itu ferguso." kata gue yang berhasil nyalip dia lagi.

"Yuhuuuu gue menang." tambah gue di depannya.

Dia sekarang disamping gue sama Soobin.

"Kata siapa menang? Tuh liat aja rumah lo udah kelewatan." katanya.

"Eh?!!" bego banget gue sampe lupa rumah sendiri.

Kan Soobin juga gak nyadar. Malu aing malu.

Sampis!

.

.

.

.

.

Setelah kejadian kemarin, akhirnya kita puter balik. Ya udah gitu aja.

Dan sekarang gue lagi kesel setengah mati karena hari ini guru gue ngadain ulangan kimia mendadak.

Troublemaker [[Choi Beomgyu]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang