"Dek beliin mie cup dong!" teriak kak jihoon. Dih sape lu nyuruh nyuruh aing.
"Hah? Sawadikap?"
"Tolol. Mie cup budek!"
"Ya santai atuh, mane duit?"
"Nih, beliin yg rasanya gk pedes." nyinyiyi, banyak cantek..
"Yh oks, gua beliin rasa yang pernah ada." rasa limited guys.
"Terserah dah sono pergi." kak jihoon ngusir, kek ngusir ayam anying.
"Kak jimintet mana dah?"
"Banyak omong, lagi keluar sama kak seulgi."
"Woah asik kakak ipar nih uhuy, lau kaffan nihh? Sama sape tuh namanya? Teri? Keri? Ah sapa y lupa"
"Dih, udah putus."
"Utututu kacian, jangan sadboy y kakak ku, tuh pacaran aja sama yang lagi baca cerita ini." ledek gw
"Ogah, sono pergi lu setan."
"Idih maksa, dahlah bye" gw keluar rumah, pake motor buat ke supermarket. Lumayan sih jaraknya sama rumah. 1 km lah. Busett
Ngenggg~~
(dah sampe anying)
Gw masuk ke dalam, trus jalan ke rak mie instan. Gk sengaja nabrak orang.
"Wohh maap maap nih pak, gak sengaja" kata gw, nabrak orang yng berpakaian rapi, baju wangi, harga diri tinggi, ah mantap.
"gak papa kok dek, maaf juga ya saya buru buru"
"wowowohh saya yang salah Om, gapapa. Maaf ya" setelah gw liat liat gk cocok juga dipanggil Bapack, bukan tampang Bapack Bapack sekali.
Mirip Om om-
Pedo.
Gbloc.
"ya sudah maaf ya dek, saya pergi dulu" lesung pipi nya tolong, aks meninggoy dengan estetik.
Om Om culik aku dong.
"Heh"
"Nih orang kenapa sih?"
"Woy"
Ada yang cubit hidung gw, pesek sudah hidung aing habis ini.
"Sape sih?" tanya gw.
"Lah lu gk ngenalin gw? Beomgyu nih, yang baik hati dan sombong." dih, membanggakan diri.
"Ngapain lu disini dah?!"
"Emang lu pikir tempat ini punya nenek lu? Suka suka gw dong."
"Ngikutin gw kan lu? Ngaku aja udah" dengan pd nya diriku bersabda begitu.
"Dih, sotoy. Gw nemenin Om gw kali."
Om? Om yang mana nih bund. Apakah yang tadi gw tabrak? Plis tampar akoh.
"Om lu mana?"
"Yang tadi lu tabrak, eh iya anjir mana Om gw." dia depreshot, kehilangan jejak jejak syurgawi.
Kehilangan jejak Om nya bund.
"Mampus." ledek gw, lalu dorong troli ke arah rak snack. Beomgyu malah ngikutin.
"Lu ngapain ngikutin gw dah? Ngefans? Sini gw kasih tanda tangan." dengan ekspresi sombong dan bergaya, gw layaknya seorang artis geds.
"Gw gk nemuin Om gw, mungkin udah pulang. Dia kan suka lupa orangnya."
"Ya tapi ngapain ngikutin gw?!" esmosi, sabar sabar.
/Elus dada mas jaehyun. Waw berbidang. Elus abs boleh kali sh
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker [[Choi Beomgyu]]
Fanfiction"Pilih satu angka dari satu sampai seratus!" Beomgyu "50" -?? "Oke, lo akan dapet 50 ciuman" "Ekhemmm nyamuk lewat..." seseorang datang mengganggu. Suka txt? Kuy mampir work aku :') (18/8/19) Rank 1#Txtbeomgyu (18/8/19) Rank 2#Sooya (18/8/19) R...