21 [Uwaw Gak Nyangka]

1.3K 203 11
                                    

Ahhhhh, kezell. Gue sekarang masih di mobil Beomgyu dan gak tau kita mau kemana. Gajelas banget si paketu itu. Ditanya gak dijawab, serasa ngomong sama patung guenya.

"Kita mau kemana sih gyu?"

"Helloooooeoeooe!!"

"Paketuuuu!!"

"Woy budek!"

"Sssttt diam, gak usah ganggu orang ganteng nyetir." dih apaan, ganteng gundulmu! Gak tau aja gue nanti udah siap buat muntah pas turun. Beomgyu tuh tingkat kepercayaan dirinya akut. Kayaknya sebentar lagi mati. Ehhh?

"Jawab yang bener dong! Bikin esmosi aja deh heran gue."

"Gak perlu heran sama orang ganteng gitu dong. Gak usah emosi juga. Inget emosi bukan esmosi." ralat Beomgyu.

"Suka suka gue dong." kata gue cuek.

"Ya udah turun!" Beomgyu gila? Masa gue diturunin di jalanan? Mana sepi lagi ah serem.

"Yang bener aja? Gak gak gak! Gue gak mau!" bantah gue. Ya emang siapa sih yang mau diturunin di jalan sepi kayak gini? Plis ya gue bukan hantu tau gak.

"Ya makanya diem!"

"Situ siapa nyuruh gue?" tanya gue sambil melipat tangan.

"Ah udah deh Park diem aja kenapa sih. Gue gak fokus nyetir nih."

"Ya kita mau kemana? Jawab kek biar gue gak kepo." kata gue.

"Nanti juga tau sendiri."

Setelah itu gue sama Beomgyu sama-sama diem. Gak ada yang ngomong lagi. Kira-kira 10 menit setelah itu kita sampai di rumah yang keliatan elit. Ya emang elit sih, juga punya halaman depan yang luas banget. Ini dimana ya? Kok gue gak pernah kesini? Ya gue itu anak rumaahan. Tenang, gue gak nyuruh kalian percaya kok.

Just info, halaman depannya bisa buat camping sampai 40 orang. Et dah luas bener. Ini kalo ada lomba bulutangkis atau sepak bola bisa kali nyewa halaman rumah ini.

Seperti nya gue banyak ngelamun  sampai gue diliatin dengan tampang aneh oleh Beomgyu. Ya terus? Bodo amat ya gyu gue masih kaget sama rumah ini.

Gue jalan ngikutin Beomgyu dari belakang. Yakalee gue jalan di depan, rumah siapa aja gue gatau. Eunwoo yang masih tidur gue gendong deh. Sumpah baru halaman depan aja udah capek jalan gue. Kan gue udah bilang kalo dibuat pertandingan sepak bola bisa juga. Pegel my kaki gaes.

Tenottt

Eh salah maksudnya ting tong. Mencet bel dulu lah ya biar dikata sopan. Yakali ke rumah orang langsung nyelonong masuk, kan gak sopan.

"Iya, siapa?!" suara nya ngegas gan. Ya, siapa tau aja gak denger kalo gak kenceng.

Lalu ada yang yang bukain pintu. Waw cewek cantik yang bukain pintu! Wah, Beomgyu tau dari mana ada cewek cantik dirumah ini? Stalker!?

"Eh Beomgyu. Lama gak kesini, kenapa?"

Loh, mereka kenal? Huh, biarin aja lah toh gue yang gatau apa-apa diem aja.

"Iya kakak lo pergi ke London ya?" tanya Beomgyu.

"Iya, loh ini yang disamping lo siapa gyu?" tanya cewek itu.

"Oh, biasa asisten pribadi."

Asisten? Gue gaplok lu! Enak aja. Tapi gue diem aja sambil senyum gak ikhlas ke cewek itu. Gue harap dia peka.

"Masih muda ya. Kayaknya kalian seumuran. Eh kok ada Eunwoo?"

Lah, dia percaya? Gue kira gak percaya. Ternyata gue salah nilai orang. Tampangnya meyakinkan tapi dia lola ih.

Troublemaker [[Choi Beomgyu]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang