Pelajar pak Suga udah selesai, sekarang giliran pelajaran bu Wendy yaitu IPA.
Oh iya, yang waktu itu, maksudnya part 2 yang kantin. Guru matematika gue aslinya pak Suga. Cuma kemarin aja pak Suga gak masuk jadi digantiin bu Wendy. Aduh buuu baik banget, sekali-kali gak usah diajar dong kalo guru mapelnya gak hadir. Rajin amat:'(
Ternyata gak bisa diremehin juga murid baru itu, eh maksudnya Yeji. Ahh gue lebih suka bilang murid baru deh.
Kenapa enggak? Waktu bu Wendy ngasih soal di papan tulis, dia maju dengan gampangnya. Itu aja nerusin pelajaran kemarin. Lah gue apa kabar? Paham cuma separuh doang.
Hahaha pinter juga ya, jadi pengen kek dia deh. Udah cantik, sopan, baik, pinter lagi. Wah cocok deh jadi saingan pak ketua aka Beomgyu rese. Gue batin dia pasti bakalan lomba sama Beomgyu buat menangin ranking pertama di kelas gue.
Lah gue? Sans lah... Gue itu orangnya baik, jadi gue ngalah demi kawan-kawanku yang otaknya sedikit bobrok. Sedikit cerita aja, gue masuk ranking sepuluh besar. Tepatnya ranking 6. Itu pun gue rebutan sama Chaera:')))
Ah iya. Tinggal 5 menit lagi bel bunyi, saatnya memberi makan perut barbie.
Gue ngantuk masa, ah tidur sebentar gapapa kan?
.
.
.
.
Selalu sama, namanya pelajaran ya gimana lagi? Udah pasti gitu-gitu aja. Namanya murid bosan udah biasa kan? Walaupun gak sering juga.
Tadi gue udah ke kantin bareng temen-temen blackpink gue:')
Gue lupa kalo hari ini itu ultah kak Jihoon. Jadi tadi gue di kantin bahas ultah kak Jihoon. Walaupun bantet tapi gue sayang sama kakak.
Sedikit flashback...
"Gais, hari ini tuh kakak gue ultah!" kata gue.
"Wah, ultah ya? Kakak lo yang mana Soo?!" tanya Chaera.
"Kakak gue bantet."
"Kakak lo kan bantet semua." kata Yeongmi.
"Ya, iya juga sih. Tapi gak usah ngomong bantet juga kali!"
"Kan tadi lo sendiri Soo yang ngomong bantet. Gimana sih?" seru Yujin.
"Eh iya, ah udah deh barbie gak salah pokoknya! Udah lupain! Kalian mau gak bantuin gue?!" tanya gue.
"Mau lah, apasih yang gak buat temen sendiri?" kata Chaera.
"Makasih ya, tapi gue gak bisa kalo cuma kita berempat doang. Nanti lama jadinya. Kita butuh pasukan lagi!"
"Kenapa gak minta bantuan geng txt aja?" Usul Yeongmi.
"Nah, bener juga. Kan mereka bisa bantu kita mungkin." tambah Chaera.
"Gue ngikut aja." kata Yujin.
"Oke tapi mereka mau gak? Apa lagi Beomgyu, males banget gue sama dia. Ewwhh" kata gue geram.
"Serahkan tugas ini kepada!! Detektif Yemi dan Yujin!!" teriak Yeongmi kayak upin dan ipin.
"Yemi siapa dah?" tanya Chaera.
"Nama gue, Yeongmi. Singkatnya Yemi." jelas nya.
"Oke laksanakan!" kata gue nyuruh Yeongmi pergi.
"AYO laksanakan!!" teriak Yeongmi sambil ngajak Yujin pergi. Terus gue sama Chaera minum jus yang kita pesan.
Baru aja capcus ke meja geng txt, Yujin sama Yeongmi udah balik aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker [[Choi Beomgyu]]
Fanfiction"Pilih satu angka dari satu sampai seratus!" Beomgyu "50" -?? "Oke, lo akan dapet 50 ciuman" "Ekhemmm nyamuk lewat..." seseorang datang mengganggu. Suka txt? Kuy mampir work aku :') (18/8/19) Rank 1#Txtbeomgyu (18/8/19) Rank 2#Sooya (18/8/19) R...