Tolong gue oleng...
Tapi eh tapi kakaknya cuma pencitraan doang. Liat aja tuh ngomongnya, udah kayak ibu-ibu rumpi langganan tukang baso keliling. Bawaannya ngeremehin mulu. Tapi ya emang bener sih kalo Yeongmi itu rada oon:'v. Pelupa pula. Hadeuuh... Maaf Yeongmi, tapi itu semua fakta. Garis bawahi fakta.
"Siaap gaaannnn!!" itu Yeonjun yang teriak kayak gorilla lepas. Gak malu apa ini rumah orang anjeerr!!
"Helleh, tadi aja pas ada kakak nya Yeongmi kicep. Sekarang teriak gak jelas. Cih." Soobin yang ngomong ya, bukan gue.
"Weees santai dong bro. Gue kan cuma pengen langsung maen aja. Biar cepet menang." katanya berbangga diri.
"Oke, mari kita liat seberapa greget kepedean tingkat tujuh dari lo!" kata gue sarkas.
"Oke, syapa takooott!"
.
.
.
.
.
Ppffttt!! Kalo kalah ngaku aja ngapa sih? Noh kan malu sendiri jadinya. Tadi aja udah banggain diri macem tukang tempe bacem, sekarang malu sampe muka ditutupin bantal.
Baru aja mulai game nya, dia udah K.O duluan. Ngakak gue tuh. Mana orang nya sampe nabrak pohon lagi. Kasian itu...
Alibi nya macem ini.
"Wahhh, gak bisa. Curang ini."
Curang dari mana nya markonah? Dari buntut sapi? Jelas-jelas kalo itu salah lo sendiri.
"Remote nya gak bisa diajak kerja sama nih. Padahal kalo menang kan pengen gue kasih cincin di antena nya."
Prettt, halu halu!
"Shit, remote macem apa ini? Macem tai!!" tadi muji-muji sekarang ngejelek-jelekin. Cih, dasar labil.
Sebenernya bukan gue sih yang main, gue cuma liat mereka aja. Maksudnya Yeonjun sama Yeongmi main duluan. Weh, pasutri adu bacot jadi pasutri adu main.
Wagelaseh, gue sama yang lainnya cuma liat, sambil nyemil makanan ringan di meja Yeongmi. Eunwoo juga gue pangku nih. Kesel deh, Eunwoo gak bisa jauh-jauh sama paketu alias Beomgyu itu. Alhasil gue duduk di sofa. Disamping Beomgyu sama Soobin.
Hmmmm🌚. Mantap,,,,
Gue tau penyebab Yeonjun kalah. Secara dia itu kalo ada makanan langsung nyaut gitu aja. Jadi ya dia main sambil nyomot snack yang ada di depannya.
Secara harfiah bisa dibilang kalo gue deketin dia sambil bawa makanan, dia auto noleh sambil nyomot makanan yang gue bawa. Begitulah kira-kira definisi Yeonjun yang macem anak ayam buluq itu menurut Sooya yang cantik dan nyentrik ini.
Yeongmi sekarang main sama Soobin. Vs gitu. Gue sama Beomgyu masih setia ngemil snack di meja Yeongmi sambil nonton mereka main. Eunwoo ketiduran, tapi tadi sia juga ikut ngemil bareng gue sama Beomgyu sama Soobin juga. Sebelum akhirnya Soobin main buat ngalahin Yeongmi.
Yeonjun? Makhluk kepedean itu ikut tidur di sofa. Tepatnya bekas duduk Soobin alias disamping gue. Oh tuhan tolong, Yeonjun ngiler ya ampun... Bau nih bantal Yeongmi yang dia buat sandaran kepala.
"K.O!! MAMPUS KAO!! HAHAH HAAA!!" tolong anak siapa ini karungin dong! Yeongmi adeknya akang ganteng ternyata yang teriak macem tarzan in the wonderland.
"Yahhh..." Soobin nyerah.
"EH AYAM AYAM!!" Yeonjun kaget, sampe bangun anjir. Sumpah mulut Yeongmi kek toak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker [[Choi Beomgyu]]
Fanfikce"Pilih satu angka dari satu sampai seratus!" Beomgyu "50" -?? "Oke, lo akan dapet 50 ciuman" "Ekhemmm nyamuk lewat..." seseorang datang mengganggu. Suka txt? Kuy mampir work aku :') (18/8/19) Rank 1#Txtbeomgyu (18/8/19) Rank 2#Sooya (18/8/19) R...