Ini Beomgyu kenapa dah? Gajetot banget manusia satu ini. Slepet sendal waras gak ya nanti?
Kita berhenti lagi di rumah, eh buset ini ceritanya lagi jelajah apa gimana ketemu rumah mulu deh. Ya iyalah masa ketemu monyet!
Bukan, maksud gue kita berhenti ke rumah entah siapa yang punya gataw gue. Ya udahlah masuk aja. Toh, selesai makan tadi pas di mobil gak ada percakapan sekali pun. Hening.
"Halo!" Beomgyu ngomong entah sama siapa. Eh tolong ini dia kerasukan apa gimana ih serem tapi kok juga kayak orang gila gitu. Emang ya, si Beomgyu cocok jadi apa aja. Tapi yang buruk aja baiknya kagak ada.
Bikos kita sekarang di depan rumah, entah punya siapa ini elit juga tapi gak elit banget kek tadi. Ini rumah siapa sih gajelas banget!?
"Masuk aja." suruh Beomgyu. Lah, kayak tuan rumah aja.
"Ih, gamau rumah siapa nih gajetot banget dah." tanya gue dengan rasa waswas takut aja gitu kalo nanti di dalam ada om-om pedo kan serem yak.
"Yaudah tunggu diluar aja sana sampe pagi." ih ya gak gitu juga dong. Kasih penjelasan kek biar gue ngerti.
"Ini rumah gue." katanya pas gue lagi merhatiin luar rumah ini. Cenayang emang. Baru aja gue mangap udah gajadi ngomong gegara Beomgyu nyela tadi.
"Wuishhh cenayang yaa lo?" kata gue nebak doang soalnya kadang apa yang mau gue omongin udah dijawab dia dulu.
"Bukan, gue malaikat malahan." gila lu gyu. Sombong amat! Batu juga tau kalo lo setan!
"KETINGGIAN BANGET NGAYAL LU BANGSYAITHON!"
"Sssttt orang ganteng tidak boleh dihina! Cepet masuk malah bacot aja di depan pintu. Nanti ada setan beneran baru tau rasa!" dipikir takut apa gue? Helooew gue bukan tipe orang yang percaya sama omongan orang Beomgyu. Bikos dia tuh sering boong.
"Mana ad-"
"WAH ITU SIAPA WOY BERDUA DI DEPAN RUMAH ORANG!!! NGAJAK RIBUT LHOOOOOO!!!" dia lagi konser apa gimana kenceng banget suaranya telinga gue sakit woy!!!!!
"SIAPA SIIIHHH??!!!" tanya gue ke Beomgyu yang lagi tutup telinga juga tapi gak merem. Sedangkan gue tutup telinga sambil merem.
"SEEEEEEE!!!!" jawab Beomgyu. Ngegas ya lo.
"APAAN NJIR GUE GAK PAHAM!!!!" kata gue gak kalah ngegas.
"KALIAN SIAPA WOY!!!!!! TERCYDUK KALEANNNNNN!!!" elah mami syapa ini ngegas banget!!
"APAANSIH BUKKKKKK?!!!!" tanya gue. Sebenernya kalo gue ngomong biasa juga kedengeran jelas, karena itu tuh tetangganya Beomgyu. Cuman ya orangnya ngegas makanya gue ikut ngegas. Gajelas!
Tadi, gimana gue tau kalo Beomgyu gak merem? Gue liat dia kek udah sering. Mungkin ini yang dimaksud setan sama Beomgyu eaaaakkk setan makan setan.
"Siapa sih?!" tanya gue ke Beomgyu.
"Tan."
"Ini ada apasih ribut ribut?!!!!" Eh buset ngegas semua pusyeng tau gak kepala barbie.
Sosok cantik muncul bukain pintu. Mungkin mamanya Beomgyu?
"Itu tuh mah tetangga julid!!" kata Beomgyu sambil nunjuk ke mami syapa yang gue gataw.
Tipe orang pengadu yah, anak mama nih ah si Beomgyu.
"Udahlah Ema gak usah ngegas gitu dong! Sana masuk rumah!" usir mama nya Beomgyu.
"Go masuk go masuk!!!" Beomgyu ngomporin mamanya.
"ETDAHHHHH IYAIYA AKU MASUKKKK SANTAI DONG GAK USAH NGEGAS SHAY JANGAN LUPA BESOK ARISAN DI RUMAH MAMANYA SOOBIN JANGAN SAMPE TELAT BRO!!!" gahol banget shayyyy, mami siapa itu mukanya kek gak asing. Mana kerjaannya ngegas lagi, pening kepalakuh.
Padahal mami itu juga ngegas eh gak sadar diri yasudahlah terserah orang itu aja yang penting dia kan udah masuk rumah. Aman telinga gue...
"Masuk nak, maaf ya ada gangguan makhluk halus dari sebelah." kata mama nya Beomgyu lalu masuk ke dalam.
"Lo sih dibilangin ngeyel gamau cepet masuk!!" Beomgyu dah kesel nih. Oh yajelas bomat.
"Iyamaap." kata gue nunduk.
.
.
.
.
Sampe dalam rumah.
Gue ngikutin Beomgyu dari tadi. Dia jalan ke tangga. Gue ikutin juga. Eh gue asisten apa gimana ya?!
Tadi juga pas masuk di ruang tamu ada mama sama papa nya Beomgyu lagi nonton tv. Gue jaim bentar sambil senyum gitu ke ortunya dan dibalas senyum juga sama ortunya Beomgyu.
"Mau kemana lo?!" tanya gue. Beomgyu buka pintu.
"Mau ke kamar lah." jawab Beomgyu singkat.
"Ya gue trus lo ajak kesini ngapain setan!?"
"Sengaja biar liat rumah gue." Sombong amat lu tong!
"Idih, gitu doang? Mending gue pulang! Sepuluh menit lagi juga sampe ke rumah gue, kenapa kesini?!!" gemes, pengen nyekik akutuh tapi masih sabar:')
"Diam!"
"Beomgyu jangan berisik kalo pacaran!!" kata mama Beomgyu dari bawah.
Pengen gue maki tapi kok ortu takut dosa:')
"Masuk cepetan sebelum kakak gue pulang!" suruh Beomgyu. Aneh emang.
"Kenapa sih emang?"
"Kakak pulang!!" teriak seseorang dari bawah.
"Nahkan pendek umur, cepet masuk."
"Iya iya sabar dong tas gue berat nih." kata gue sedikit benerin tas gue biar nyaman di kaki. Eh salah nyaman dihati. Eh salah nyaman di punggung👌
"Heh Beomgyu! Ngapain?!" mampos! Gue diliatin kakaknya.
"Gak ngapa ngapain kok." kata Beomgyu gugup.
"Hayoh ngaku lo! Masih kecil udh gitu."
"Apasih gajelas, orang gue mau ngerjain tugas kok." kata Beomgyu.
"Ah yang bener?!" curigaan amat sih kak?
"Iya kan Park?!" iya in plis iyain. Akhirnya gue bilang iya ke kakaknya.
"Kenapa gak besok aja?!"
"Abacot nih kakak. Masuk aja Park gak usah peduliin setan!"
"Iyaiya."
"Eh, tunggu! Kamu siapa namanya?" tanya kakak Beomgyu ke gue.
"Seora. Udahlah gak usah nanya aneh aneh." yang jawab bukan gue ya, Beomgyu yang jawab shay.
"Mau ikut nonton drakor gak sama gue?!" tawar kakaknya Beomgyu.
Waw, emejing. Sebenernya ini juga udah jadwal gue marathon drakor. Pas banget. Cenayang banget keluarga Beomgyu:^0
"Mau!!" teriak gue senang. Lalu gue ngikutin kakaknya masuk ke kamar.
"Choi Haera monyet!!!!!" teriak Beomgyu.
'kan apa gue bilang dia itu pasti mau ganggu! Dasar setan!' Beomgyu
-tbc
Jangan lupa tinggalkan jejak sis.
Gratis kok pencetnya:')
Vote dan komen ditunggu... Sarangeeekkkk manteman:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker [[Choi Beomgyu]]
Fanfiction"Pilih satu angka dari satu sampai seratus!" Beomgyu "50" -?? "Oke, lo akan dapet 50 ciuman" "Ekhemmm nyamuk lewat..." seseorang datang mengganggu. Suka txt? Kuy mampir work aku :') (18/8/19) Rank 1#Txtbeomgyu (18/8/19) Rank 2#Sooya (18/8/19) R...