Aduh, kepala barbie sakit guys.
Dipukul pake gagang pel kan juga sakit ya? Kenapa sih pak ketua itu?!
Heran main pergi aja padahal ditungguin sama Soobin dan Yeonjun, eh malah nyelonong pergi aja. Gak jelas lo gyu!
Gue yang masih kebingungan akhirnya diem aja. Sampai..
"Jun! Kayaknya gak jadi deh. Kalian pulang aja gue mau nyusul Beomgyu." kata Soobin.
"Oke gue mau balik." Yeonjun ngacungin jempol.
"Eh jangan lupa tanyain kenapa si Beomgyu main pergi gitu aja!" tambah Yeonjun.
"Oke gue balik dulu. Hati-hati nanti!" setelah ngomong gitu dia langsung nyusul Beomgyu.
Hening. Bhah gue gak suka suasana kek gini.
"Emm Soo! Lo pulang sama siapa?" tanya Yeonjun ke gue.
"Gak tau, belum nyuruh jemput soalnya."
Oh iya tadi sebelum gue bersihin toilet, gue udah nelpon kak Jimin buat jemput kak Jihoon. Jangan kira gue lupa. Kan pulang nanti gue bisa digeprek sama kak Jihoon bantet kalo sampe lupa.
"Oh, balik bareng gue aja deh." ajak Yeonjun.
"Tumben lo Jun. Dapet jin dari mana lo?"
"Ya ampun banyak tanya deh, udah bagus dianterin juga malah gitu." Yeonjun kayaknya sebel nih.
"Ah iya iya maaf. Yaudah ayo pulang!" ajak gue. Gue jalan duluan.
"Eitsss tunggu!" Yeonjun narik tangan gue.
Hmmm..
"Apaan Jun?" tanya gue.
"Lo belum balikin pel sama embernya tau!"
"Ah iya lupa. Yaudah lepasin dong tangan gue! Gue mau balikin ember sama pelnya." kata gue.
"Ya udah gue ngikut." dia lepasin tangan gue.
Hari ni semua aneh ya? Kenapa coba kayak gitu tadi? Kan barbie jadi bapeur, hewhew:')
Akhirnya gue sama Yeonjun jalan ke gudang buat balikin pel dan ember sialan ini.
.
.
.
.
Beomgyu pov
Sebel, pengen marah!
Gue gak tau kenapa gue kek gini. Pms? Ah gue kan cowok. Masa iya cowok pms?
Pikiran macam apa itu? Gila!
"Beomgyu tunggu!" seseorang manggil gue.
Gue noleh ke belakang. Gue liat Soobin lari sampe ngos-ngosan.
Hmmm..
Gue berhenti pas Soobin udah berdiri disamping gue.
"Apa?" tanya gue.
"Tadi lo kenapa kok langsung pergi gitu aja? Udah ditungguin juga." Soobin balik nanya.
"Ah, iya-gue tadi..." Kenapa gue gugup deh?
"Apaan? Ngomong yang bener dong!"
"Guelaperpengenpulang!" kata gue secepat mungkin. Kayak ngerap malahan.
"Ohh, kirain apaan. Udah yuk pulang aja kalo gitu!" ajak Soobin.
"Emang lo kira apaan?!" tanya gue. Kita sekarang ngomong sambil jalan menuju ke tempat parkir. Oh iya, gue bawa motor. Entah kalo Soobin. Mungkin dia juga bawa motor?!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker [[Choi Beomgyu]]
Fanfiction"Pilih satu angka dari satu sampai seratus!" Beomgyu "50" -?? "Oke, lo akan dapet 50 ciuman" "Ekhemmm nyamuk lewat..." seseorang datang mengganggu. Suka txt? Kuy mampir work aku :') (18/8/19) Rank 1#Txtbeomgyu (18/8/19) Rank 2#Sooya (18/8/19) R...