Lie. Aku butuh penjelasan darinya. Kemana dia selama ini? Apa yang dia lakukan? Dengan siapa ia pergi? Siapa gadis yang dia cium di dermaga tadi? Begitu banyak pertanyaan yang aku butuh jawabannya. What the hell, I am a mess.
"Okay. Good night." Ia mengecup keningku lagi dan melonggarkan lengannya di pinggangku. Bergerak menuju sisi tempat tidurku.
***
Ia menghilang lagi.
Aku terbangun dan Sean sudah raib dari ranjang kami. Beberapa kali Michele menekan nomor Sean. Tidak ada jawaban. Kemana dia? Apakah bersama dengan perempuan yang semalam aku lihat?
Oh Shit! Am I jealous?
"Bagaimana tidurmu Michele? Nyenyak?" Tiba-tiba suara familiar menyapanya ketika ia tengah duduk di restaurant untuk sarapan.
Ia berbalik. Dan Chris di sana.
"Oh ya lumayan." Sahut Michele. "Kau?"
"Tidak begitu nyenyak. Memikirkan sesuatu."
"Memikirkan apa? Pekerjaan?"
"Yeah, bisa jadi."
I am thinking about you. Chris membatin. He wish he know her earlier. Jauh sebelum Sean mengenalnya.
"Kau terlihat tidak bersemangat hari ini Michelle? Ada apa?"
"Mungkin hanya bosan. Sean sangat sibuk. Entahlah kenapa dia mengajak honeymoon kalau memang dia tidak ada waktu untukku."
"Kau mau mencoba snorkeling?"
"Hm.. it's sounds good."
"Okay, lets finish your meal and lets go."
Setelah dua jam perjalanan menuju area snorkeling dengan menggunakan cruise, Chris dan Michele sampai di perairan yang di sebut coral garden. Beberapa cruise memperhatikan kami.
"Welcome to coral garden... Wow, Kalian sangat serasi." Seru salah satu kru yang membantu kami menyiapkan peralatan.
"No no... We are just friend". Michele buru-buru meralatnya. Chris hanya tersenyum melihat Michele yang salah tingkah.
Setelah menggunakan peralatan snorkeling, Chris membawa Michele menyelam ke bawah. Ia menuntunnya.
Membawanya menyaksikan keindahan coral yang berwarna-warni. Ikan-ikan yang begitu indah. Wow.. michele terlihat takjub akan keindahan di sekelilingnya.Sesekali mereka menghirup udara di permukaan.
"Indah bukan?" Tanya Chris.
"Ya. Indah sekali Chris. Terimakasih sudah mengajakku ke tempat ini. Sangat menakjubkan."
Tak henti-hentinya mereka mengagumi keindahan coral yang berwarna-warni. Hingga melupakan berapa lama mereka berada di tempat itu.
Ketika matahari mulai tenggelam Michele sampai di resortnya lagi. Saat memasuki cottage, bayangan Sean sudah duduk di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sex(y) Doctor
RomansaWell, Sean Evans, the most handsome doctors on earth. Muda, tampan, kharismatik dan tentu saja berasal dari keluarga billionaire. Ayahnya adalah pemilik perusahan international yg bergerak dibidang penerbangan. Sementara, Michelle Abraham, seorang...